Kapolsek Bersama Personil Polsek Tanjung Balai Utara Polres Tanjungbalai dan Bhayangkari Ranting Buka Puasa Bersama

/ Sabtu, 23 Maret 2024 / 09.34.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI-Jumat tanggal 22 Maret 2024 pukul 18.35 Wib, bertempat di Halaman Mako Polsek Tanjung Balai Utara Polres Tanjung Balai Jln. Prof.H.M.Yamin Kelurahan TB Kota IV Kecamatan Tanjung Balai Utara KotaTanjungbalai, Kapolsek Tanjung Balai Utara IPTU MUHAMAD RONY, S.H.,didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Tanjung Balai Utara Ny. Z. Mira M. Rony bersama personil dan anggota Bhayangkari Tanjung Balai Utara melaksanakan buka Puasa bersama dalam rangka Mubarak Ramadhan dan guna mempererat silaturahmi antar sesama Bhayangkari ranting dan seluruh personil Polsek Tanjung Balai Utara Polres Tanjungbalai.

Dalam kesempatan ini Kapolsek IPTU MUHAMAD RONY, S.H menyampaikan beberapa hal sesuai arahan Kapolres Tanjung Balai tentang kegiatan ini.

"Alhamdulillah hari ini kita dapat berkumpul bersama seluruh personil dan Bhayangkari Ranting Tanjung Balai Utara dalam rangka Mubarak Ramadan dengan memberikan Takjil kepada masyarakat sesuai arahan dari Bapak Kapolres Tanjungbalai AKBP YON EDI WINARA, S.H., S.I.K., M.H selanjutnya kita dapat melaksanakan buka puasa bersama, semoga kegiatan kita ini dapat berkah dari yang Maha Kuasa," tutup Kapolsek.

Pukul 19.00 WIB, kegiatan buka puasa bersamapun selesai dan selama kegiatan berlangsung situasi tetap kondusif dan aman. (PS/IRWANSYAH GINTING,SR)

Komentar Anda

Terkini: