Rekapitulasi Suara Selesai, Polres Labuhanbatu Kawal Kotak Suara Dari PPK Ke KPU Labura

/ Jumat, 01 Maret 2024 / 00.00.00 WIB
Foto : Humas Polres Labuhanbatu

POSKOTASUMATERA.COM - LABURA - Rekapitulasi Selesai, Personel Polres Labuhanbatu Kawal Pergeseran Kotak Suara dari PPK ke Gudang Logistik KPU Labuhanbatu Utara (Labura).

 Untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan usai pelaksanaan rekapitulasi penghitungan suara di Kantor PPK kecamatan Kualuh Selatan, personel Polres Labuhanbatu masih terus melaksanakan kegiatan patroli serta mengawal kotak suara dari kantor PPK menuju Gudang Logistik Kab. Labuhanbatu Utara. Kamis (29/02/24).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP. P. Napitupulu, SH mengatakan bahwa pengawalan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan keutuhan kotak suara selama proses pergeseran menuju gudang logistik KPU Kabupaten Labuhanbatu Utara. 

“Pelaksanaan penggeseran Kotak suara hasil pleno tentunya tidak terlepas dengan pengawalan dari TNI – Polri dan petugas terkait lainnya guna memastikan  keamanannya.” Ungkapnya.

"Kami melakukan pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu ini dengan sungguh-sungguh  untuk memastikan bahwa proses Pemilu berjalan lancar, aman, dan terjamin," Tutupnya.**

Komentar Anda

Terkini: