Wali Kota Binjai Hadiri Muzakarah Ramadhan

/ Minggu, 17 Maret 2024 / 23.52.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BINJAI- "Jadikanlah bulan Ramadhan ini sebagai mementum kebangkitan spritual dengan meningkatkan kwalitas keimanan kita, memperbanyak amalan serta mempererat hubungan  ukhuwah dengan sesama," ucap Wali Kota Binjai Amir Hamzah saat menghadiri kegiatan Muzakarah Ramadhan 1445 H yang diadakan oleh Majelis Ulama Indonesia Kota Binjai, dihalaman kantor DP MUI Kota Binjai, Minggu (17/3).

"Saya atas nama Pemerintah Kota Binjai menyambut baik serta mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang baik ini. Terimakasih saya sampaikan kepada Majelis Ulama Indonesi (MUI) Kota Binjai yang telah menginisiasi kegiatan Muzakarah Ramadhan ini, " ucapnya.

Iapun berharap kegiatan Muzakarah ini selain sebagai ajang silaturahmi bagi para ulama, juga dapat menjadi tempat untuk memberikan solusi terbaik terhadap permasalahan yang sedang dihadapi umat.

Wali Kota pun menghimbau kepada organisasi dan lembaga- lembaga pendidikan di Kota Binjai untuk mengisi bulan suci Ramadhan ini dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan yang lebih positif kepada peserta didik. Diantaranya melakukan Tadarus Al-quran, Zikir dan Pesantren kilat Ramadhan. Selain itu, Iapun mengingatkan kalangan yang diberikan kemampuan dan rezeki yang lebih, agar memanfaatkan bulan Ramadhan ini untuk membantu para kaum Dhuafa.

Turut hadir wakil ketua MUI Sumut Dr. H. Arso, SH, M.Ag, perwakilan PD Muhammadiyah, Sumut sekaligus Narasumber Dr. H. Arwin Butarbutar, Ketua MUI Kota Binjai Prof. Dr. HM Jamil M.A, Ketua Pengadilan agama Kota Medan Dr. H. Muslim Bahtiar, M.A, ketua PD Muhammadiyah Kota Binjai H. Juriadi S.Ag, M.A, para Pimpinan Ponpes Kota Binjai, serta perwakilan OPD terkait di Pemko Binjai. (PS/ZOEL IDRUS).






Komentar Anda

Terkini: