Akibat Depresi Di tinggal Istri Dan Anak,Deni Mengakhiri Hidup Gantung Diri

/ Senin, 01 April 2024 / 21.32.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA. COM - PALEMBANG -Sebuah tragedi gantung diri mengguncang kediaman di Jalan Mataram, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati, kota Palembang. Deni Novriansyah bin Muctar (38 tahun), seorang buruh harian lepas, ditemukan tewas di dalam rumahnya pada Minggu 31/03/2024 sekira  pukul 13.30 WIB.

Menurut keterangan dari saksi, Uyun Novriyanti (34 tahun), yang juga istri korban, bersama dengan adiknya, datang ke rumah Deni. Mereka terkejut menemukan pintu rumah korban terkunci dengan gembok.

Setelah mendobrak pintu, mereka menemukan Deni sudah dalam keadaan tidak bernyawa, dengan lehernya terikat tali jemuran dan kedua kakinya terlentang diperkirakan mayat sudah 2 bulan tergantung kondisinya mengering. 

Berdasarkan keterangan keluarga, diduga korban mengalami depresi karena istri dan anaknya sudah tidak pulang ke rumah selama 3 bulan belum ada keterangan penyebab istri tidak pulang. 

Keluarga korban menolak dilakukannya pemeriksaan otopsi luar maupun dalam, dan telah membuat surat pernyataan terkait hal tersebut.

Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat, Edi Kusuma (54 tahun), yang juga seorang wiraswasta, segera dihubungi oleh saksi. Langkah selanjutnya, pihak kepolisian dari Polsek Kertapati dipanggil untuk menyelidiki lebih lanjut penyebab kematian Deni Novriansyah.

Deni dikenal sebagai sosok yang ramah dan aktif di lingkungan sekitar. Motif di balik tindakan tragisnya masih menjadi misteri bagi keluarga dan tetangga korban.

Sementara itu Kapolsek Kertapati IPTU Angga Kurniawan dalam wawancara nya " mengatakan,Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kertapat agar bisa lebih meningkatkan silaturahmi dan lebih peka dengan tetangga disekitar rumah nya, sehingga kita menghindari kejadian tidak diinginkan,dan harapan ke depan kejadian serupa tidak terulang kembali.pungkasnya(PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: