Bina Imtaq Siswa, SMAN 2 Padangsidimpuan Rutin Gelar Kegiatan Keagamaan

/ Sabtu, 06 April 2024 / 08.48.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Menjadi suatu keharusan dan kewajiban sebagai Lembaga Pendidikan untuk dapat berhasil menciptakan para generasi penerus bangsa yang unggul. Melalui pembinaan dan pelaksanaan berbagai kegiatan kegamaan adalah program unggulan untuk membina Imtaq siswa yang di lingkungan SMAN 2 Padangsidimpuan. 


Kegiatan keagamaan selain ekstrakurikuler, SMAN 2 Padangsidimpuan juga menerapkan kegiatan pembacaan Yaasiin Setiap Jum'at, itu merupakan salah satu program unggulan yang diterapkan SMAN 2 Padangsidimpuan 



Kepala SMAN 2 Padangsidimpuan Akhiruddin Harahap S. Sos M. Pd menuturkan jika kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Jum’at pagi diharapkan akan bisa memberikan pencerahan kepada siswa untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT dan Tuhan YME. 


“Alhamdulillah, ini semua juga berkat dukungan yang baik dari seluruh keluarga besar SMAN 2 Padangsidimpuan Hingga saat ini, kegiatan keagamaan yang kita laksanakan setiap Jum’at pagi dari dulu hingga sekarang tetap berlangsung dengan  baik. Semoga dengan kita rutin melaksanakan kegiatan keagamaan ini, akan memberikan dampak yang terbaik bagi proses pembelajaran di SMAN 2 Padangsidimpuan ini,” tutur Akhiruddin Harahap Jum'at (06/04-2024).


Selain kegiatan rutin itu, berbagai kegiatan pengembangan diri keagamaan juga diikuti dengan baik di SMAN 2 Padangsidimpuan Sirahaman rohani dengan mengundang Al Ustazd sekali dua minggu dan bagi Agama Nasrani melaksanakan penajaman Al Kitab dan Agama Budha juga melaksanakan kegiatan keagamaan setiap minggunya" pungkas Mantan Wakasek SMAN 2 Plus Sipirok ini. (PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: