39 Personil Polres Madina Terima Reward , Kapolda Apresiasi

/ Rabu, 15 Mei 2024 / 22.15.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - MADINA, - Kapolres Mandailing Natal (Madina), AKBP Arie Sofandi Paloh, memberikan penghargaan (reward) kepada 39 personilnya, karena telah berhasil mengungkap kasus-kasus yang menonjol dalam waktu yang kurang dari sebulan.

Arie, juga menyebutkan prestasi anggotanya ini diapresiasi oleh Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Rabu (15/5).

"Kapolda mengapresiasi kinerja kita. Besok rekan-rekan akan saya tampilkan pada saat kunjungan Kapolda sebagai personil yang berprestasi di bidang operasional. Karena yang diinginkan Kapolda masing-masing Polres harus bisa memunculkan personil yang berprestasi. Rekan-rekan nantinya bisa turut bangga karena ini merupakan contoh bagi yang lain," sebutnya, usai menyerahkan piagam perhargaan saat apel di halaman Mapolres.

Diberitahukan, bahwa kasus yang diungkap itu yakni, dua kasus pembunuhan, kasus curanmor dan temuan 1,5 hektar ladang ganja. Sementara personil yang terima penghargaan, personil dari Satreskrim, Satresnarkoba, personil Polsek Kotanopan, Polsek Panyabungan, serta humas.

Kapolres dalam kesempatan tersebut juga mengatakan pemberian ini adalah wujud penghargaan dinas kepada seorang polisi yang mampu bekerja secara profesional.

"Walaupun kita berjarak 12 jam dari Poldasu namun kinerja kita masih bisa kita tunjukkan. Tidak ada ruginya bagi saya seorang Kapolres untuk memberikan penghargaan, karena penghargaan itu memang layak untuk rekan-rekan agar kinerja ke depannya bisa lebih baik. Terima kasih yang sebesar-besarnya, semoga hal ini menular ke yang lain sehingga kinerja kita di Polres Madina ini semakin baik, profesional dan bisa jadi contoh bagi Polres-Polres yang lain," ucap Kapolres Madina. (PS/210-W)

Komentar Anda

Terkini: