Kepala SMKN 1 Batang Toru Menghadiri Pengajian Akbar Dan Zikir Bersama Yang Diinisiasi Oleh Pemkab Tapsel Dan BKMT Kec. Batangtoru

/ Sabtu, 18 Mei 2024 / 16.55.00 WIB

Kepala SMKN 1 Batang Toru Hamomangan Harahap MA. 

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Kepala SMKN 1 Batang Toru Hamonangan Harahap MA  Ikut Menghadiri dan memeriahkan kegiatan   Syiar Islam  yaitu pemgajian Akbar Bersama BKMT dan Zikir  yang dilaksanakan oleh Pemkab Tapsel dan BKMT Kec
Batang Toru Bertempat Di halaman Sekolah SMKN 1 Batangtoru Kamis ( 16 Mei 2024).


Selain Kepala Sekolah SMKN 1 Batang Toru  nampak terlihat Kegiatan Tersebut Juga Dihadiri  oleh Rombongan Pemkab Tapanuli Selatan,  Berbagai unsur Forkopimcam, Ketua BKMT Kab. Tapanuli Selatan , Ketua dan pengurus  BKMT Kec. Batang Toru,  Tokoh masyarakat,  Tokoh agama, dan undangan lainnya.


"Kepala Sekolah SMKN 1 Batang Toru Hamonangan Harahap MA  saat diwawancarai oleh awak  Media Merasa terharu dengan adanya Kegiatan Pengajian Akbar dan Zikir ,Insya Allah semoga kegiatan ini bermanfaat dan bernilai ibadah di sisi Allah SWT.Aamin..Tutur Kepsek..


Hamonangan Harahap MA mengatakan bahwa Pendidik dan Tenaga Kependidikan adalah orang-orang yang sangat berperan aktif dan penting dalam mewujudkan pendidikan khususnya Pendidikan ahklak,  moral dan agama.


Sebagai ujung tombak pendidikan, Guru harus memiliki dan mengembangkan kompetensi diri guna mewujudkan pendidikan yang berkualitas. Seorang Guru dapat membawa anak-anak untuk mencapai kesuksesan di masa depan. Dengan tugas yang berat ini, semoga menjadi amal bagi bapak/ibu guru," harapnya.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: