Pilkada Serentak 2024: Partai Demokrat Usung Vandiko Gultom Sebagai Cabup Samosir

/ Kamis, 23 Mei 2024 / 18.16.00 WIB
POSKOTASUMATERA COM-SAMOSIR - Melalui keputusan dan keluarnya surat tugas konsolidasi dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat, yang ditandatangani Agus Harimurti Yudhoyono, pada Kamis, 23 Mei 2024, Partai Demokrat secara resmi mengusung Vandiko T Gultom, sebagai Calon Bupati Samosir dalam Pilkada serentak 2024.

Partai Demokrat resmi memberikan surat tugas  sebagai Calon Bupati Samosir pada Pemilihan  (Pilkada) 2024. “Surat Tugas itu sudah saya terima,”ujar Vandiko Timotius Gultom kepada wartawan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh DPP Partai Demokrat kepada dirinya sebagai bakal calon Bupati Samosir pada Pilkada 2024,”ujar Vandiko.

Partai mendukung kinerja kami, selama menjabat sebagai Bupati Samosir mulai 2021-2024, dah hal itu diapresiasi, sehinggga dukungan terus di berikan,”ucap Vandiko.

Setelah memperoleh dukungan dari Partai Demokrat, Vandiko T Gultom, masih memerlukan tambahan 3 kursi untuk mencapai minimal 5 kursi dari total 25 kursi di DPRD Samosir.  Saat ini Vandiko T Gultom, juga sudah melakukan komunikasi politik bersama partai Golkar dan Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Gerindra, Partai Perindo dan PDIP sebagai rencana koalisi. (PS/PL)
Komentar Anda

Terkini: