Polres Tanjung Balai Jaga Kelancaran Ritual Keagamaan Klenteng Cetiya Thong Thien Toa

/ Rabu, 01 Mei 2024 / 21.33.00 WIB

 


Keterangan gambarIpda M. Ruslan, S.I.P.,bersama personil lain nya sigap mengamankan jalannya ritual keagamaan Klenteng Cetiya Thong Thien Toa (POSKOTA/SAUFI)


POSKOTASUMATERA.COM- TANJUNGBALAI

Polres Tanjung Balai menunjukkan dedikasi mereka dalam menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan ritual keagamaan Klenteng Cetiya Thong Thien Toa, Rabu(1/5/24).


Personel yang dipimpin oleh Ipda M. Ruslan, S.I.P., sigap mengamankan jalannya ritual yang dimulai pukul 13.00 WIB di Jalan Mesjid Lingkungan I, Kelurahan Karya.


Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan kenyamanan dan keamanan bagi para umat yang melaksanakan ibadah serta masyarakat sekitar. 

"Polres Tanjung Balai selalu berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, termasuk dalam pelaksanaan kegiatan keagamaan," ungkap Ipda Ruslan. 

Kami ingin memastikan semua umat dapat beribadah dengan khusyuk dan nyaman tanpa ada rasa khawatir.

Upaya Polres Tanjung Balai ini patut diapresiasi, di mana selama berlangsungnya kegiatan, situasi berjalan aman, tertib, lancar, dan kondusif. Kata salah seorang peserta Ritual Keagamaan di Klenteng tersebut.

"Dedikasi dan kesigapan Polres Tanjung Balai dalam mengamankan kegiatan ritual keagamaan ini merupakan bukti nyata komitmen mereka dalam menjaga kondusifitas dan toleransi di wilayah hukumnya,"sebutnya. (PS/SAUFI)


Komentar Anda

Terkini: