Raja Sitempang Dukung Martua Sitanggang Di Pilkada 2024

/ Sabtu, 25 Mei 2024 / 19.23.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM-SAMOSIR - Acara silaturahmi Pomparan Raja Sitempang digelar di Hotel Sitio tio Aek Rangat Sabtu (25/05),  puluhan orang pomparan Raja Sitempang yang hadir menyatakan sikap untuk mendukung Martua Sitanggang di pilkada Samosir tahun 2024. 

Kita Harus bersatu dan menunjukkan sikap untuk mendukung Pomparan raja Sitempang yang ikut pada perhelatan pilkada tahun 2024 ini. Karena ini adalah marwah kita. Kata sejumlah Pomparan Raja Sitempang. 

Sebagai moderator, Hatoguan Sitanggang, menyampaikan kegiatan tersebut hanya sebatas silaturahmi yang digagasi oleh Martua Sitanggang yang juga sebagai Wakil Bupati Samosir. 

Martua Sitanggang yang juga sebagai Wakil Bupati Samosir menyampaikan terimakasihnya kepada Pomparan raja sitempang yang hadir pada acara itu. "Kita hanya silaturahmi dan saling tatap muka".

Dalam kesempatan itu, Martua juga menceritakan keluh kesahnya selama 3 tahun lebih menjabat sebagai Wakil Bupati Samosir. Menurutnya komitmen yang disepakati sebelumnya tidak berjalan dengan baik. 

"Dulu pas pencalonan, Kami pasangan Vandiko - Martua ada komitmen. Namun tidak berjalan dengan baik, sehingga konsep dan cita cita saya untuk membangun Samosir ini tidak bisa berjalan" Jelasnya. 

Untuk Pilkada November 2024 nanti, Martua juga menyatakan sikap untuk maju kembali. Namun belum bisa memastikan berpasangan dengan siapa. 

"Agar konsep saya membangun Samosir ini dapat berjalan, maka saya akan ikut kembali bertarung di Pilkada tahun ini. Saya berharap kita Pomparan raja Sitempang dapat menyatukan persepsi dan bersatu". Harapnya. 

Ketua Punguan Raja Sitanggang se Samosir itu menyadari bahwa biaya politik di Samosir sangatlah besar, atas pertimbangan itu dia mengatakan akan tetap maju sebagai Calon Wakil Bupati Samosir. (PS/PL)
Komentar Anda

Terkini: