Kades Teluk Kecapi Adakan Konfrensi Pers Atas Kejadian Video Viral Yang Dituduh Selingkuh

/ Rabu, 05 Juni 2024 / 13.49.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA. COM. OGAN ILIR. Kades Teluk Kecapi Kecamatan Pemulutan Induk kabupaten Ogan Ilir, Bapak Rohiman hari Rabu Tgl 05 /06/2024 adakan konfrensi Pers di di kantor Desa Teluk Kecapi sekira 10.00 Wib. 

Dalam konfrens Pers di hadapan media cetak, elektronik dan media online membantah  bahwa video perselingkuhan yang beredar video dan viral itulah tidak benar karena sudah masuk fitnah terhadap diri saya dan keluarga. Ada yang menviralkan video tersebut ada nya orang yang tidak senang dengan diri saya, tetapi saya tetap memaafkan mereka, ucapnya. 

Dari keterangan Pers Kades Teluk Kecapi Bapak Rohiman menjelaskan bahwa wanita yang katanya selingkuhinya adalah istri siri yang sah.  Kejadian video viral itu bulan Mei pas terjadi pengrebekan 2024 , Sedangkan saya nikahi istri siri saya 5 bulan yang lalu pada bulan Januari 2024 sesuai dengan surat keterangan! Nikah siri. 

Lanjutnya jumpa Pers ini tujuan tak lain untuk memberikan fakta yang sebenarnya bahwa kejadian pengrebekan dan di viralkan di giring opini perselingkuhan, itu tidak benar itu adalah fitnah .Dengan adanya .Jumpa konfrensi Pers hari ini kita luruskan sesuai fakta yang ada.Dan saya berharap jumpa Pers kiranya apat membersihkan nama baik saya selaku kades Teluk Kecapi dan nama baik keluarga, pungkasnya(PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: