Kades Hutapadang Letakkan Batu Pertama Pembangunan Jalan Rabat

/ Sabtu, 21 Juli 2018 / 02.44.00 WIB
 BATU PERTAMA: Kades Hutapadang sedang melaksanakan peletakan batu pertama Pembangunan jalan rabat beton di Dusun II Jalan Simandar, Jum'at (20/7).

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Kepala Desa Hutapadang Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru Ihwanuddin Siregar melakukan peletakan batu pertama Pembangunan jalan rabat beton dusun II Jalan Simandar dengan volume  panjang 50 Meter dan lebar 2 meter, ditambah  Panjang 100 meter dan lebar 1,5 meter secara padat karya tunai Jum'at ( 20/7)

Peletakan batu pertama ini didampingi Bhabinbinkantibmas Aiptu MS.Nasution, Babinsa Serda P.Hasibuan,  Kopka M.Siregar, Kaur Pembangunan dan PLD guna kelancaran jalan masyarakat.

Ihwanuddin Siregar mengatakan, anggaran pembangunan jalan rabat beton Simpang Dua ini menelai Rp 98 juta dengan sumber Dana Desa Tahun 2018.

Kades juga mengungkapkan bahwa penerima manfaat bangunan jalan rabat beton ini adalah puluhan hektar kebun salak. Dan Pembangunan jalan rabat beton ini adalah lanjutan Pembangunan tahun 2017.

“Dan kita berharap pembangunan ini selesai tepat waktu dan tidak ada kendala sampai selesai. Dan kepada warga masyarakat yang telah menghibahkan tanahnya Kades mengucapkan banyak terimakasih,” katanya. (PS/Bermawi)





Komentar Anda

Terkini: