Kapolda Sumut Terima Kunjungan Pangdam I/BB

/ Senin, 03 September 2018 / 19.26.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapolda Sumut) Brigjend Pol Drs Agus Andrianto SH menerima kunjungan Pangdam I/BB Mayjend  TNI MS Fadilah, Senin (3/9/2018) siang.

Kapolda Sumut, Brigjend Pol Drs Agus Andrianto SH yang didampingi para Pejabat Utama Poldasu (PJU) menyambut baik kunjungan Pangdam I/BB tersebut.

"Kita (Polda Sumut) menyambut baik kunjungan Bapak Pangdam I/BB yang masih menyempatkan diri berkunjung ke Mapolda Sumut disela-sela kesibukannya untuk membina hubungan yang baik dan persahabatan antara TNI dan Polri," kata Brigjend Pol Drs Agus Andrianto yang didampingi PJU Polda Sumut.

Dijelaskan Kapolda Sumut, hubungan atau pun sinergitas antara TNI dan Polri yang selama ini sudah baik, akan terus dibina dan ditingkatkan lagi.

"Sinergitas atau pun hubungan yang selama ini sudah baik akan terus ditingkatkan dan dilanjutkan pada level atau tingkat Polres dengan Kodim dan Bataliyon setempat hingga ke tingkat Polsek dan Koramil," terang Kapolda Sumut.

Sementara itu, Pangdam I/BB Mayjend TNI MS Fadilah, mengatakan terima kasih kepada Kapolda Sumut yang sudah menerima dan menyambut baik kunjungannya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut, Brigjend Pol Drs Agus Andrianto SH yang sudah menerima kedatangan kunjungan saya di Mapolda Sumut," kata Pangdam I/BB Mayjend TNI MS Fadilah.

Pangdam juga menyampaikan, agar seluruh jajaran Kodam I/BB untuk membantu tugas-tugas kepolisian.

"Saya meminta agar seluruh jajaran Kodam I/BB untuk membantu tugas-tugas kepolisian. Saya tidak mau anggota TNI malah membuat masalah terhadap tugas kepolisian," tegas Pangdam I/BB, Mayjend TNI MS Fadilah yang didampingi Ass Ops, Kolonel Inf Tugu Parmonangan, Ass Intelijen Kol Inf Lagan S, Aslog Kol Czi M Irfan Affandi, dan Kapendam Letkol Inf Roy J Sinaga. (PS/RIADI)



Komentar Anda

Terkini: