Ratusan Toko di PTM Bengkulu Ludes Terbakar

/ Jumat, 14 Desember 2018 / 22.37.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-BENGKULU-Dalam insiden kebakaran besar yang melanda Pasar Tradisional Modern (PTM) Bengkulu di Jalan KZ Abidin 1, Jumat (14/12) pagi tercatat ratusan toko ludes terbakar.

Menurut Sutri salah satu pedagang kebakaran tersebut kurang lebih menghanguskan 150 toko yang ada didalam PTM, dan api berasal dari lantai dua sekitar toilet.

“Saya lihat tadi api berasal dari atas lantai dua lokasi toilet mas, mungkin kebakaran ini karena listrik yang konslet. Kalau jumlah toko didalam PTM kebakaran semua sekitar 150 an toko,” kata Sutri.

Sementara Kapolres Bengkulu, AKBP Prianggodo Heru mengatakan, pihaknya belum mengetahui pasti kronologis kebakaran yang menghanguskan PTM tersebut, selain itu, pihaknya juga belum mengetahui pasti penyebab dan kerugian yang dialami dalam kejadian PTM.

“Kita belum tau kronologis pastinya seperti apa, setelah menerima laporan kita langsung berkoordinasi dengan pihak terkait termasuk dengan pihak Polda. Untuk penyebabnya belum tau, kita upayakan pemadaman api dulu dan nanti akan ada tim sendiri untuk mengidentifikasi, kita juga belum pastikan berapa jumlah kios yang terbakar,” ungkap Kapolres.

Dalam kejadian ini kata Kapolres belum ada laporan terkait korban jiwa pihaknya masih melakukan penelusuran dan pengecekan didalam PTM. Untuk kerugian dalam kejadian ini juga belum dapat ditaksirkan.

“Sampai saat ini belum ada laporan korban jiwa, kita akan melakukan pengecekan didalam ada korban atau tidak, kita juga akan mendata dan akan bentuk tim nanti,” sambung Kapolres. (PS/MIRWAN)

Komentar Anda

Terkini: