Kapolres Belawan Berikan Surprise kepada Danyon Marharlan Belawan

/ Selasa, 29 Januari 2019 / 20.18.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-kapolres Pelabuhan Belawan memberikan Surpraise kepada Danyon Marharlan Letkol James Munthe dalam rangka merayakan Hari ulang tahun yang ke 43 di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan, Senin (28/01/2018) pukul 11.00 wib s/d 12.30 wib.

Adapun rangkaian kegiatanya antara lain pembukaan oleh protokol Bripda Thary.

Penyerahan dan pemotongan kue tar dan nasi tumpeng diiringi lagu selamat Tahun. Do'a oleh Iptu Nolong Jinabun.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 43 kepada Danyon Marharlan Letkol James Munthe.

"Kami ucapkan selamat Ulang Tahun yang Ke 43 tahun. Terimakasih kepada Danyon dan Personil Marinir yang telah banyak membantu Polres dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Polres Belawan, semoga keakraban yang sudah dijalin selama ini dapat di pertahankan dan Danyon dapat lebih sukses untuk mengejar karir menjadi Jenderal," ungkap Kapolres.

Kemudian dilanjutkan kesan dan pesan dari Danyon Marharlan Belawan Letkol James Munthe, Beliau mengucapkan terima kasih kepada Kapolres beserta Jajaran telah membuat acara ulang tahun yang tidak terduga.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolres Belawan yang memberikan surprise kepada saya di hari Ulang tahun saya ini," pungkas Letkol James Munte.

Lanjut James, kepada seluruh personil Marinir agar terus mem-back up tugas - tugas Polri di lapangan dan tingkatkan keakraban serta terus bersinergi.

"Saya himbau kepada anggota Marinir agar semaksomal mungkin mendukung si tuasi yang kondusif, bantu Polri dalam mensukseskan Pilpres dan Pileg," tutupnya.

Penyerahan kado dari ibu - ibu jalasenasri Belawan kepada Letkol James Munthe

Sinergitas Polri dengan Marinir dibuktikan dengan berkebetulan ada personil yang  bernama sama - sama yaitu Bayu. Makan siang bersama dan hiburan.

Peserta yang hadir dalam acara tersebut, Kapolres Pelabuhan  Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Danyon Marharlan Letkol James Munte, Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH SIK, Pasi Ops Yon Marharlan Mayor Ahmad Yani, PJU Polres Pelabuhan Belawan, Para PA dan Staf Polres,
Para Polwan Polres, Para PA dan Staf Marinir,Ibu ibu Jalasrnasri.(PS/RIADI)





Komentar Anda

Terkini: