Berlebihan ! Siswa Rayakan Ultah Diikat Pada Tiang Listrik

/ Minggu, 15 September 2019 / 13.32.00 WIB
Salah Satu Siswa Yang Di Ikat Temannya Pada Tiang Listrik Saat Merayakan Ultah. POSKOTA/MIRWAN

POSKOTASUMATERA.COM - KAUR - Siswa SMAN di Kaur Rayakan Ultah berlebihan, hal ini terjadi pada salah satu Siswa SMAN di Kaur Utara Kabupaten Kaur saat merayakan Ulang Tahun di ikat teman - temanya pada Tiang Listrik.

Keluh Saksi Mata yang melihat adegan Ultah berlebihan tersebut yang nama dan identitasnya enggan disebutkan mengatakan, alangkah lebih bahagia kalau merayakan Ulang Tahun cukup Makan dan Doa bersama, tanpa harus adanya keseruan yang aneh - aneh.


"Sudah sering Kita lihat orang yang Ulang Tahun, justru terlihat menderita karena dikerjain oleh teman - temannya, dan disiram Telor, tepung dan sejenisnya", sebut Sumber.

Lanjut Sumber,  kejadian itu terjadi pada Jum'at (14/09/2019), di Desa Tanjung Betung Dua Kecamatan Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur.

Menurutnya, hal seperti itu semestinya tidak boleh terjadi karena bisa berakibat fatal. Seperti, bisa saja membuat Korban tersengat aliran listrik, ataupun mengakibatkan rasa tertekan jiwanya, karena dilihat dari perlakuan teman - temanya, seperti diduga ada unsur siksaan. (PS/MIRWAN)

Komentar Anda

Terkini: