Korban Ke 10 Putusnya Jembatan Gantung Desa Pulau Panggung Kaur Ditemukan

/ Kamis, 30 Januari 2020 / 05.03.00 WIB
Jasad Korban Saat Ditemukan. POSKOTA/MIRWAN

POSKOTASUMATERA.COM - KAUR - Irfan Bin Ujang B yang merupakan Korban ke sepuluh yang meninggal dunia dari 30 orang Korban yang hanyut akibat putusnya Jembatan Gantung di Desa Pulau Panggung Kecamatan Padang Guci Hilir (Pagulir) akhirnya di Temukan dalam keadaan tidak bernyawa lagi, Selasa (21/01/2020).

Diinformasikan sebelumnya, ada sebanyak 30 orang yang menjadi Korban atas peristiwa putusnya Jembatan Gantung Pulau Panggung. Diketahui sebanyak 10 Menainggal dan 20 orang selamat.

Camat Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur Arbi Sairani, SIP, ketika di hubungi via Telepon Genggam, pada hari yang sama dimana ditemukannya Jenazah Irfan menuturkan, bahwa Korban ditemukan tewas mengambang di sungai Padang Guci di Arel Lembak Mingkik Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur.

"Korban terserat Arus Sungai hingga beberapa kilo dari TKP jatuh. Setelah Tiga Hari dilakukan pencarian oleh Basarnas dan Seluruh Masyarakat, akhirnya ditemukan dalam keadaan kondisi badan sudah membengkak", jelasnya. 

Dikatakan Arbi Sairani lagi, usaha pencarian telah dilakukan sejak Korban Jatuh ke Sungai, ada yang menggunakan Perahu Karet dan ada juga masyarakat yang menyisir lewat darat, berkat kerja sama Tim Basarnas dan Masyarakat, akhirnya Korban berhasil ditemukan. 

Jasad korban selanjutnya langsung di evakuasi dan dibawa ke Rumah Duka untuk dimakamkan oleh pihak keluarga. (PS/MIRWAN)
Komentar Anda

Terkini: