Wakapolresta Deli Serdang Jenguk Anggota di RS.Grand Medistra

/ Kamis, 02 Januari 2020 / 18.27.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-LUBUK PAKAM-Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK melalui Waka Polresta AKBP Julianto P Sirait SH SIK menjenguk personil Polsek Bangun Purba Aiptu Edi Syahputra yang terjatuh dikamar mandi mushola Mapolsek Bangun Purba di karenakan hipertensi.

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi mengatakan,Aiptu Edi Syaputra akan kami bawa ke RS Tingkat ll Bhayangkara guna tindakan yang lebih intensif,Kamis(02/12/2019)

"Penanganan dilakukan pertama di Puskesmas Bangun Purba namun untuk penanganan lebih lanjut langsung dirujuk dan dibawa ke rumah Sakit Grand Medistra Lubuk Pakam yang kemudian di rujuk lagi ke Rumah Sakit Tingkat II Bhayangkara Medan untuk dilakukan tindakan-tindakan penanganan yang lebih intensif,"ujar Kombes Pol Yemi.

Selanjutnya Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait, SH, SIK memastikan Aiptu Edi Syahputra mendapat penanganan yang terbaik dirumah sakit untuk dapat segera pulih dan kembali dapat bertugas mengandikan diri sebagai seorang Bhayangkara.

Sebelumnya Aiptu Edi Syahputra jatuh di kamar mandi Mapolsek Bangun Purba pada saat melaksanakan tugas pengamanan Mako Polsek Bangun Purba dimalam pergantian Tahun Baru.(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: