Kapolres Kampar Cek Pospam Ops Ketupat Lancang Kuning 2020 Di Lapangan Merdeka Bangkinang

/ Selasa, 28 April 2020 / 20.04.00 WIB
Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK Saat Melakukan Pengecekan Pospam OPS Ketupat Lancang Kuning 2020. POSKOTA/NURMAN

POSKOTASUMATERA.COM - BANGKINANG KOTA - Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK didampingi Waka Polres Kompol Ricky Ricardo SIK dan beberapa Pejabat Utama Polres Kampar melakukan pengecekan di Pospam Ops Ketupat Lancang Kuning 2020 di Lapangan Merdeka Kecamatan Bangkinang Kota, Selasa (28/4/2020) Siang.

Kedatangan Kapolres Kampar dan Rombongan disambut Kapolsek Bangkinang Kota Iptu Era Maifo selaku Pawas Pospam dan Kapospam Iptu Lambok Hendriko, serta para Personel yang bertugas pada Pospam Operasi Ketupat 2020 ini.

Selanjutnya, Kapolres Kampar memberikan arahan kepada Kapospam dan Anggota, tentang pelaksanaan tugas Pospam terkait antisipasi Penyebaran Covid-19, dan juga tentang pelaksanaan Permenhub Nomor 25 Tahun 2020 tentang Pengendalian Transportasi selama Idul Fitri 1440-H dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut, Kapolres Kampar mengarahkan para petugas Pospam agar terus memberikan himbauan larangan Mudik kepada masyarakat untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan ini, Kapolres Kampar juga menyerahkan bingkisan untuk Personel yang bertugas di Pospam termasuk bingkisan dari Bhayangkari, hal ini untuk memotivasi Personel agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

Kegiatan pengecekan Pospam Ops Ketupat Lancang Kuning 2020 oleh
Kapolres Kampar ini berakhir pada Pukul 13.15 WIB dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar. (PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: