Ops Keselamatan Lancang Kuning 2020, Polres Kampar Bagikan Masker kepada Pengguna Jalan

/ Sabtu, 11 April 2020 / 19.39.00 WIB
Kapolres Kampar didampingi Kasat Lantas Saat Membagikan Masker Kepada Pengguna Jalan Cegah Covid-19. POSKOTA/NURMAN

POSKOTASUMATERA.COM - BANGKINANG KOTA - Sabtu (11/4/2020) Pagi dimulai Pukul 09.00 WIB dan bertempat di Jalan M Yamin Kota Bangkinang tepatnya di depan Mapolres Kampar, dilaksanakan pembagian masker kepada pengguna jalan untuk Pencegahan Penyebaran Covid-19 sebagai kegiatan dalam Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2020.

Kegiatan Pembagian Masker ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, didampingi Waka Polres Kompol Ricky Ricardo SIK dan Kasat Lantas AKP Fauzi SH MH, pembagian masker ini juga melibatkan sejumlah personel dari Satuan Lalulintas dan petugas Poliklinik Polres Kampar.

Sebanyak 100 masker berbahan kain yang bisa dicuci untuk dipakai ulang dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan M Yamin depan Mapolres Kampar, pembagian masker diserahkan langsung oleh Kapolres Kampar bersama Waka Polres dan Kasat Lantas, serta anggota Satlantas kepada pengguna jalan yang melintas.

Pada kesempatan ini para pengguna jalan juga diingatkan untuk selalu menggunakan masker, mengurangi aktivitas keluar rumah, mengikuti pola hidup bersih dan sehat untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini mendapat respon positif dan apresiasi dari masyarakat khususnya para pengguna jalan, mereka mengucapkan terimakasih atas pemberian masker ini yang sangat mereka butuhkan saat ini.

Kegiatan pemberian masker untuk pengguna jalan ini direncanakan akan tetap dilaksanakan selama pergelaran Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2020 yang berlangsung selama 14 hari mulai Tanggal 6 April 2020 lalu.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK saat diwawancara Wartawan terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa pembagian masker kepada pengguna jalan ini sebagai upaya untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 yang tengah Pandemi saat ini.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres bahwa kegiatan ini sebagai bagian dari kegiatan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2020 yang tengah berlangsung saat ini, pada kesempatan ini Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi anjuran Pemerintah dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19.

"Apabila Kita semua mematuhi anjuran ini Insya Allah wabah Covid-19 ini akan segera berakhir", ungkap Kapolres.

Kegiatan pembagian masker ini berakhir sekitar Pukul 09.30 WIB dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan lancar. (PS/NURMAN)
Komentar Anda

Terkini: