Peduli Covid-19, Sabhara Polres Padangsidimpuan Bagi Bagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

/ Minggu, 19 April 2020 / 06.56.00 WIB
                          

POSKOTASUMATERA. COM-
PADANGSIDIMPUAN-
Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi Corona Virus (Covid-19), Satuan Sabhara Polres Padangsidimpuan menggelar Bakti Sosial pembagian Sembako kepada warga kurang mampu di Kelurahan Losung Kec. Psp Selatan Kota Padangsidimpuan, Jumat (17/04/2020)

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini SIK. MH melalui Kasat Sabhara AKP Rudi Siregar , SH mengungkapkan, pembagian sembako kepada warga terdampak merupakan wujud kepedulian Polres Padangsidimpuan guna meringankan beban mereka.

“Kita salurkan sembako bagi 40 keluarga kurang mampu merasakan dampak wabah covid -19 yang mana paket sembako terdiri dari Beras 10 Kg, Telur Ayam 30 Butir, Indomie 1 Dus, dengan kegiatan ini kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak covid 19,” jelas Kasat Sabhara

Dengan adanya pemberlakukan stay at home atau di rumah saja untuk mencegah penyebaran virus Corona, maka tentunya berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat, maka dari itu untuk mengatasi kesulitan masyarakat, Polres Padangsidimpuan dan jajaran menggelar bakti sosial.

Dalam kegiatan pembagian sembako dilakukan Kasat Sabhara secara door to door (dari rumah ke rumah), Ia juga melakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah tentang protokol kesehatan dan protokol keselamatan mengingat hal itu diperlukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona agar tidak meluas.

“Untuk sementara warga tinggal dirumah dulu, ikuti protokol kesehatan dan protokol keselamatan, kalau tidak ada kepentingan mendesak jangan keluar rumah untuk memutus mata rantai covid-19,” ujar Kasat Sabhara (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: