Pemdes Pargarutan Julu Perketat Tamu Yang Datang

/ Rabu, 22 April 2020 / 23.14.00 WIB
                             

POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL-Pemerintah Desa (Pemdes) Pargarutan Julu Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapsel, Sumut, memperketat setiap tamu yang datang ke Desa ini, bagi siapa yang datang terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan untuk dicek suhu tubuhnya guna mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.


Kepala Desa Pargarutan Julu, Ahmad Harun Harahap, Selasa (21/4) mengatakan, pemeriksaan suhu tubuh dilakukan di pos relawan Covid-19 selanjutnya  mengisi daftar tamu, cuci tangan dengan sabun pembersih,"Ucapnya.

Harun menyampaikan, tamu yang hendak masuk ke Desa wajib menggunakan masker dan pemeriksaan suhu tubuh, karena lebih baik mencegah daripada mengobati,"Ucapnya.


“Sesuai dengan himbauan Pemerintah, semua harus menggunakan masker. Masker penting digunakan semua orang saat berada di luar rumah, karena banyak sekali ancaman dapat terpapar virus Corona,” pungkas Harun.

Dan bagi Pengendara yang hendak mau ke Sipirok tidak diperkenankan lewat dari Desa ini, karena jalan menuju Sipirok sudah ada yakni sebelum masuk Desa Pargarutan Julu belok kanan,"Ucapnya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: