Sambut Ramadhan dan Peduli Dampak Covid-19, Hotel Suranta Permai Berbagi Ratusan Karung Beras Kerumah Warga

/ Kamis, 23 April 2020 / 23.40.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI-
Bulan Suci Ramadhan 1441 H/2020 M, sebentar lagi datang. Kedatangan bulan yang sangat dinantikan umat Islam ini pada tahun ini bersamaan dengan wabah Virus Corona atau Covid-19. Sebagai bentuk kepedulian dan kegembiraan dengan datangnya Bulan Ramadhan tersebut, Manajemen Hotel Suranta Permai Kota Tanjungbalai   melakukan kegiatan berbagi kepedulian menyalurkan Ratusan Karung Beras kepada kaum duafa dan warga kurang mampu Dor too dor kerumah warga.Kamis,(23/4/20)

Karung  beras itu diantarkan langsung oleh seorang pemuda dan rekan lainnya ,Yopi Guru Singa, pemilik Hotel Suranta Permai beserta jajaran manajemen hotel ke setiap rumah warga kurang mampu Dor to dor, khusus di daerah Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai.

"Selain beras, ratusan masker juga dibagikan ke setiap warga tersebut," sebut Yopi kepada poskotasumatera.com

Bantuan ini adalah salah satu bentuk sosial kita kepada para warga kurang mampu, duafa, dan janda lansia, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan tahun ini.Kata Yopi Guru Singa.

Lanjutnya, bahwa dengan bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dalam menyambut bulan puasa yang pada hari besok (Jumat,24/4) akan ditunaikan seluruh umat Muslim di dunia khususnya di Tanjungbalai.

"Kita tau bahwa situasi ekonomi warga beberapa bulan terakhir ini cukup terganggu karena dampak Covid-19 yang terjadi saat ini, terlebih bagi warga kurang mampu yang terhambat beraktivitas demi mendukung pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini.

Doa kita bersama agar masalah virus Corona (Covid-19)ini cepat berakhir, sehingga pelaksanaan ibadah puasa hingga Idul Fitri mendatang bisa berjalan penuh hikmat tertib dan aman dan khusyuk dalam beribadah.

"Atas nama seluruh manajemen Hotel Suranta Permai mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi masyarakat umat muslim di Kota  Tanjungbalai,"ujar Yopi Guru singa,sosok pemuda peduli. * (PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: