Kader Simpatisan Dan Wartawan Kaur, Terima Sembako Dampak Cvid-19 Dari DPD PDI Perjuangan

/ Sabtu, 16 Mei 2020 / 12.53.00 WIB
Pengurus Kader Simpatisan DPC PDI Perjuangan Martina Sulistiawati Dan Ketua DPW Bengkulu Miruan Usumo Saat Hendak Bagi Sembako Kepada Masyarakat. POSKOTA/MIRWAN

POSKOTA SUMATERA.COM - KAUR - Sebanyak 100 Paket Sembako dibagi-bagikan ke para Pengurus, Kader, Simpatisan dan Wartawan Media On-Line di Kantor DPC PDI Perjuangan di Desa Sulau Wangi Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur.  

Paket Sembako tersebut berisikan Beras, Mei Instann, Teh, Kopi dan Minyak Goreng, serta sejumlah uang yang diserahkan oleh Hj Elva Hartati Murman SIP MM melalui Ketua DPC PDI Perjuangan Kaur Martina Sulistiawati Alias Mbak Lis, Jum'at (15/05/2020).

Martina yang sering di pangil Mbak Lis, mengucapkan terimakasih kepada Ibu Ketua DPD PDI Perjuangan HJ Elva Hartati Murman yang juga Anggota DPR RI, sudah memberikan perhatian  khusus kepada Pengurus Kader, Simpatisan dan Jurnalis ditengah kondisi Pandemi Covid-19 dan semua lapisan masyarakat yang merasakan langsung dampak secara ekonomi.
 
“Saya rasa Wartawan juga sangat layak mendapatkan perhatian dari berbagai Pihak baik Pemerintah maupun Swasta ataupun Lembaga, karena merekalah yang terbang ke sana kemari tak terhalang hujan, siang ataupun malam, mereka mencari mengumpulkan, mengolah, dan menyebar luaskan informasi di tengah Wabah Covid-19 ini walau resikonya tinggi, namun mereka rela demi memberikan informasi bagi masyarakat luas. Para Wartawan punya peran besar dalam kemajuan diberbagai bidang", ungkap Mbak Lis sambil tersenyum manis.

Alhamdulillah, tambah Mbak Lis, karena Ia juga cukup lama jadi Wartawan, jadi tau persis gimana pahit manisnya, besar kecilnya tantangan bagi para Jurnalis di lapangan, maka itu Ia selalu memposisikan diri untuk selalu dekat dengan Wartawan. 

"Kami bisa besar namanya, PDI Perjuangan seperti sekarang, salah satunya karena peran teman-teman Media", ucap Mbak Lis.

Sementara itu, Bupati Kaur Gusril Pauzi SSos MAP, melalui Whaatspp pribadinya kepada Mbak Lis berikan ucapan Terima Kasih buat ibu HJ Elva Hartati Murman sebagai Kader PDI Perjuangan terbaik yang telah memberikan Sembako, tentunya ini sangat meringankan masyarakat khususnya Kabupaten Kaur.

Turut hadir dalam pemberian Sembako itu Miruan Usumo selaku Ketua DPW Projamin (Jaringan Mitra Negara Pro Jokowi-Mak'ruf Amin) Provinsi Bengkulu, dan Masyarakat Sulau Wangi Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur. (PS/MIRWAN)
Komentar Anda

Terkini: