Irvan Zuhri : Allhamdulillah 133 TKI Warga Tanjungbalai Dari Malaysia Tiba

/ Kamis, 18 Juni 2020 / 05.09.00 WIB
Plt.Kadis Disnaker ,M.Irvan Zuhri Saat Berikan Arahan Kepada 133 TKI Warga Tanjungbalai Di Posko Karantina Sementara Pemko Tanjungbalai/POSKOTA/SAUFI

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Berjumlah 133 Tenaga Kerja Indonesia (TKI)Warga Tanjungbalai yang dimalaysia Akhirnya Tahap Tiga Berhasil Tiba Di Pelabuhan Teluknibung,Kota Tanjungbalai.Rabu,(17/6/20).

M.Irvan Zuhri saat di Konfirmasi tim Poskota,saat melakukan pendataan terhadap ratusan TKI Itu  di Posko Karantina Sementara yang berlokasi di Gor Mini,Kelurahan Sei Raja, Kecamatan Sei Tualang Raso,Kota Tanjungbalai menyebutkan bahwa pihak pemerintah Kota Tanjungbalai berhasil menjemput keseluruhan nya yang terdata untuk dipulangkan dari Malaysia.

"Dimalaysia Lockdown,sehingga Warga Tanjungbalai yang bekerja di Malasyia tersebut kesulitan untuk bekerja bahkan sulit untuk makan,"sebut Plt.Kadisnaker Kota Tanjungbalai,Irvan Zuhri.


Menurutnya,ya setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan dan administrasi pendataan, keseluruhan Tenaga Kerja Indonesia Asal Tanjungbalai boleh dipulangkan. Kata Irvan Zuhri.

Untuk TKI dalam Keadaan,Sehat semua setelah didata dan diperiksa Kesehatannya oleh tim medis.

"Semua baik baik aja,tidak ada yang sakit saat di pulangkan kerumah masing masing,"ucap Irvan Zuhri.

Ini merupakan Tahap terakhir pemulangan, yakni sudah tahap ketiga.(PS/SAUFI)



Komentar Anda

Terkini: