AKBP Putu Yudha: Satlantas Pam Gatur Rangka Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah

/ Rabu, 05 Agustus 2020 / 19.09.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Polres Tanjungbalai laksanakan Pam dan Gatur Lalin di Lokasi Sholad Ied dalam rangka Perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengatakan bahwa pelaksanaan PAM Gatur langsung di pimpin Kasatlantas Polres Tanjungbalai,AKP H.W.Siahaan dan 45 Personil lainnya terseprint.

Hal itu untuk memberikan himbauan kepada Para Jemaah Ibadah agar memarkirkan kendaraannya di tempat yang telah di sediakan guna mencegah kemacetan di daerah tempat akan di laksanakan ibadah.

"Demi terwujudnya Kamseltibcar lantas di Wilayah hukum Polres Tanjungbalai,"kata Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH.

Disamping melaksanakan Giat Pengamanan Sholat Idul Adha ,personil Sat lantas dan Personil lainnya juga menghimbau kepada masyarakat yang  hendak beribadah agar selalu menggunakan masker dan tetap menjaga jarak (phisycal distance) demi memutus mata rantai Covid - 19.

"Personil Sat lantas dan Personil lainnya juga menyampaikan pesan-pesan kamseltibcar lantas kepada masyarakat yang sedang berkendara,agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas,"ucap AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH.
(PS/SAUFI)



Komentar Anda

Terkini: