Pemerintah Kec. Angkola Selatan Bagikan 500 Masker Usai Upacara HUT RI Ke-75.

/ Senin, 17 Agustus 2020 / 14.47.00 WIB
                         

POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL- Setelah pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke-75, Pemerintah Kecamatan Angkola Selatan dan PKK membagikan masker kewarganya, di Desa Sinyior 250 helai dan Desa Siamporik Dolok 250 helai, senin (17/08/20).

Kegiatan bagi-bagi masker dihadiri oleh Camat Angkola Selatan, Dody Kurniawan,  S. AP. MM  Danramil Siais, Bhabinkamtibmas Polsek Batang Angkola,  AIPTU Ahmad Ridoan Nasution, para Lurah dan Kades serta ibu-ibu PKK kecamatan Angkola Selatan yang bersama-sama membagikan dan memasangkan masker kepada warga di Dua Desa tersebut. 
Camat Angkola Selatan,  Dody Kurniawan,  S. AP. MM mengatakan, bahwa kegiatan ini di laksanakan dalam rangkaian peringatan hari Kemerdekaan RI Ke-75 di tengah wabah pandemi Covid-19.

"Kita semua harus optimis melawan pandemi Covid-19 dengan menjaga kebersihan, selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak apabila di tempat keramaian,”tutur Dody. 

Beberapa masyarakat ketika dijumpai kepada awak media ini, sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh Pemerintah Kecamatan Angkola Selatan dan PKK karena telah membagikan masker kepada warganya di hari kemerdekaan RI ke-75.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: