Camat Angkola Timur Buka Turnamen Sepak Bola Legendaris II Di Lapangan Pargarutan Jae

/ Sabtu, 12 September 2020 / 12.00.00 WIB
             

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Setelah empat tahun vacum,  kini Secara Resmi Turnamen Sepak bola Legendaris II Pargarutan kembali digelar dan dibuka Camat Angkola Timur Ricky Hadamean Siregar, S.IP , dilapangan sepak Bola Desa Pargarutan Jae Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan, Jum’at, (11/9).

Turnamen ini digelar untuk memperebutkan tropy Camat Angkola Timur. Turut hadir dalam acara, Sekretaris DPRD Tapsel, Darwin Dalimunthe, Anggota DPRD Tapsel Abdul Basit Dalimunthe, Ketua Harian KONI Tapsel, Zunaidi, Kadis Pariwisata diwakili Kabid Keolahragaan, Taufik, Kadis Tenaga Kerja diwakili staf, Kepala Desa Lurah se Kecamatan Angkola Timur.

Camat Angkola Timur, Ricky Hadamean Siregar, S.IP dalam sambutannya mengatakan, turnamen ini terakhir digelar tahun 2016 silam, dan hari kembali dibuka. 

"Hal yang mendasari dibukanya turnamen ini,  pada suatu momen kami mendapati anak anak merokok di pekan pasar Pargarutan dari situlah kami berdikir bersama forkopimcam bagaimana mengatasinya, maka kami sepakat membuka kembali turnamen ini.

Niat pertama turnamen diperuntukan bagi anak usia remaja,  namun kita orangtualah dulu bertanding, karena kita sudah jenuh hampir 5 bulan tidak  ada aktifitas olahraga akibat pandwmik Covid-19,"ucap Ricky. 

Dikatakan Ricky,  setelah selesainya turnamen ini tanpa jeda maka akan ada turnamen usia remaja yang disponsori Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Tapanuli Selatan. 
Selain itu,  Sekwan Tapsel,  Darwin Dalimunthe,  mengatakan bahwasanya atas nama pemkab Tapsel sangat mengapresiasi turnamen ini digelar kembali, meski masa pandemik, kita bisa olahraga,.

"Saya ucapkan kepada panitia tetap menjaga  ketertiban dan keaman selama kompetisi ini berlangsung. Kepada pemain tunjukkan sportivitas,  jangan adu otot,  namun tunjukkan permainan yang baik agar dapat dicontoh masyarakat,"pungkas Dawin. 

Selama masa pandemik ini, Darwin Dalimunthe berharap agar tetap mematuhi protokol kesehatan Tetap antisipasi agar tidak terpapar oleh virus corona.

Sementara itu,  Ketua Harian KONI Tapasel,  Zunaidi  berharap," tunjukkan legendaris kita sebagai pemain legendaris, disini adalah adu ketangkasan dan kelihaian dalam bermain, mari bermain jaga nama baik Kecamatan Angkola Timur ini, "harap Zunaidi. 

Menurut pantauan semula hadiah ini hanya juara 1 yang mendapat hadiah seekor Kambing. Namun KONI Tapsel menyumbangkan satu ekor kambing, begitu juga Anggota DPRD Tapsel, Abdul Basit Dalimunthe juga turut menyumbangkan seekor kambing.

Sehingga juara satu,  dua dan tiga sama sama mendapat hadiah kambing dengan ukuran yang berbeda, ditambah uang pembinaan plus tropy.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: