Pasangan Balon Bupati Kaur Lismidianto Herlian Muchrim Dinyatakan Memenuhi Syarat Oleh KPU

/ Minggu, 06 September 2020 / 12.38.00 WIB
Pasangan Calon Bupati H Lismidianto SH MH - Herlian Muchrim ST Didampingi Ketua KPU Kaur Mexsi Rismanto SE Foto Bersama Usai Penyerahan Berkas Pendaftaran. POSKOTA/MIRUAN

POSKOTASUMATERA.COM - KAUR - Dihari kedua Pembukaan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten KAUR, Pasangan H Lismidianto SH MH - Herlian Muchrim ST, Sabtu (05/09/2020) didampingi Ketua dan Sekertaris Partai Pengusung, dinyatakan telah memenuhi syarat Pencalonan oleh KPU Kaur.

Pasangan Calon ini mendaftar sesuai jadwal pendaftaran yang ditetapkan saat mendatangi Kantor  KPUD Kaur, untuk mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati kaur.

Kedatangan Paslon tersebut disambut langsung oleh Ketua KPUD Kaur Mexxy Rismanto SE dan Anggota Komisioner KPUD Kaur serta Tim Pokja dari Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Kependudukan Catatan Sipil.

Setelah melewati rangkaian proses demi proses Pendaftaran (Registrasi), Paslon dari Kubu BERSERI (Slogan Paslon Lismidianto-Herlian Mucrim), semua berkas yang telah disampaikan Liaison Officer (LO) Paslon BERSERI oleh KPUD Kaur dinyatakan resmi diterima.

Mexsi Rismanto SE pada Jumpa Pers dihadapan Wartawan menyampaikan, bahwah Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H Lismidianto SH MH - Herlian Muchrim ST resmi dinyatakan telah memenuhi Syarat sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

"Maka dari itu, proses Pendaftaran terhadap Pasangan Calon tersebut dinyatakan lengkap dan diterima", sebut Mexxy.

Pantauan Wartawan, Pendaftaran Paslon BERSERI ini diiringi oleh Ribuan Simpatisan dan langsung mengawal Bapaslon Lismidianto dan Herlian Muchrim memadati Kantor KPU Kabupaten Kaur.  Terlihat para Simpatisan tersebut, berdiri merapatkan barisan di Simpang Bundaran Padang Kempas Kabupaten Kaur, menunggu jagoannya mendaftar ke KPU Kaur.

Ketua KPU Kaur Mexxi Rismanto SE Saat Menyampaikan Hasil Verifikasi Berkas Calon Bupati Lis - Heri Yang Dinyatakan Memenuhi Syarat Dan Lengkap. POSKOTA/MIRUAN 

Para simpatisan ada yang memperlihatkan Slogan "BERSERI" dan massa juga bernyanyi untuk memberikan dukungan kepada Lismidianto dan Herlian Muchrim.  

Diantara ribuan Simpatisan tersebut, ada yang nampak bergoyang-goyang sembari menyerukan teriakan Slogan "BERSERI", serta ada juga yang mengibar-ngibarkan Bendera Partai.

Sementara itu, Darhan SIP selaku Ketua Tim Sukses Kemenengan Lismidianto - Herlian Muchrim dari Partai Pengusung Demokrat mengucapkan syukur Alhamdulilah atas telah diterimanya berkas Pencalonan Pasangan H Lismidianto SH MH - Herlian Muchrim ST.

"Telah dinyatakan memenuhi  syarat dan lengkap oleh KPUD Kaur, dengan demikian terjawab sudah bahwa Pilkada 9 Desember 2020 tidak melawan Tabung Kosong. Itu artinya, kesadaran masyarakat Kaur dalam berdemokrasi semakin tinggi", ucap Darhan.

Lanjut Darhan, pihaknya bersyukur Pendaftaran berjalan dengan tertib aman dan lancar. Menurutnya, kesadaran masyarakat untuk menuju perubahan Kaur Berseri begitu antusias.

"Mudah-mudahan 9 Desember mendatang, Allah mengijabah niat baik Pasangan Lis - Heri untuk merubah Kabupaten Kaur menjadi yang lebih baik dan Berseri demi melanjutkan Pembangunan Indonesia Maju", ungkap Darhan. 

Tampak juga ratusan Aparat Penegak Hukum pun ikut melakukan Pengawalan dan mengatur lalu lintas, dengan masing-masing pengiring tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dengan cara memakai masker dan cuci tangan pada saat Pendaftaran. (PS/MIRUAN)

Pasangan Calon Bupati Dan wakil H Lismidianto SH MH - Herlian Muchrim ST Didampingi Ketua Dan Sekretaris Partai Pengusung Demokrat, PKB Dan PAN. POSKOTA/MIRUAN
Komentar Anda

Terkini: