51 Tempat Kampanye FBT MO Telah Terlaksana Sesuai Dengan Jadwal,Sambutan Masyarakat Dengan 1 Jari Telunjuk

/ Senin, 26 Oktober 2020 / 07.52.00 WIB

"Humas FBT MO Drs.Julkarnaen Berutu,bersama Salman Berutu(Foto dok)"
POSKOTASUMATERA.COM-PAKPAK  BHARAT-Sesuai tahapan kampanye Pilkada Pakpak Bharat yang ditentukan oleh KPU Pakpak Bharat,bahwa Franc Bernhar Tumanggor-Mutsyuhuito Solin (FBT MO) Paslon Bupati-Wakil Bupati Pakpak Bharat sudah melakukan atau melaksanakan kampanye secara pendekatan dari rumah ke rumah.

Masyarakat dengan ungkapan FBT MO menang dengan mengacungkan jari tangan telunjuknya 1 jari,penuh dengan semangat,mengungkapkan dengan kata-kata,”perubahan akan  ada nantinya dalam kepemimpinan urut nomor 1 ini,sehingga Pakpak Bharat Nduma.   

Hal itu disampaikan Humas FBT MO Drs.Julkarnaen Berutu kepada wartawan di Sapo Merarih Sirpang Jambu Pakpak Bharat ,Sabtu (25/10/2020).Disebutkan lagi, team kampanye FBT MO sampai hari ini (red) telah melakukan kampanye dengan tatap muka kerumah-rumah sebanyak  51 tempat (titik), tentunya dengan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 serta tidak melanggar aturan yang ditetapkan KPU.

Seanyak 51 kali pertemuan ditempat yang berbeda selama dilakukan kampanye sesuai dengan jadwal kampanye yang ditetapkan oleh KPU Pakpak Bharat,tetap dengan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 serta tidak melanggar aturan yang ditetapkan KPU ungkap Humas FBT MO.

Sedangkan dari pihak Kepolian dari Polres Pakpak Bharat,serta dari pihak anggota Koramil dan Babinsa ikut berparsitipasi menjaga keamanan dan ketertiban ditempat kampanye kerumah-rumah tersebut,dan termasuk dari Panwas hadir dalam kampanye dari team FBT MO.

Ditambahkan Julkarnain,bahwa setiap team FBT MO dalam kampanye,selalu membuat pembukaan acara dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya,juga hening cipta dan doa,dan meminta sodip(doa) kepada Tuhan,agar segala rintangan dan niat iblis yang jahat tidak akan terpangaruh hati masyarakat untuk memilih orang yang terbaik nantinya di Pilkada Pakpak Bharat pada 9 Desember 2020 yang akan datang,ujarnya.

Akhir percakapan Humas FBT MO kepada wartawan di Sapo Merarih mengatakan,bahwa antusias masyarakat Pakpak Bharat menyambut kehadiran team kampanye cukup menggembirakan,dan masyarakat menyambut kehadiaran FBT MO dengan penuh sukacita.

Juga berharap agar ada perubahan nantinya dalam perkembangan pembangunan,termasuk di bidang Kesehatan (Oda mersakit-sakit) , dibidang Pendidikan (Mersikola pistar) dan bidang Pertanian berkembang pesat sehingga pendapaten masyarakat petani lebih meningkat dari hari-hari sebelumnya ( Oda Mlehe,kepeng mbue) kalau hasil pertanian masyarakat meningkat,maka ndumalah masyarakat Pakpak Bharat ujarnya.(PS/K.TUMANGGER)

"Semangat masyarakat terhadap FBT MO,untuk mengacungkan jari telinjuk 1 jari".



 

Komentar Anda

Terkini: