DR.Junimard Girsang Hadiri Kampanye FBT MO di Pakpak Bharat “ Misen mo Kita”

/ Rabu, 28 Oktober 2020 / 16.33.00 WIB

"Dr.Junimart Girsang, S.H., M.B.A., M.H. Anggota DPR RI Komisi II."

POSKOTASUMATERA.COM-PAKPAK BHARAT-Dr.Junimart Girsang, S.H., M.B.A., M.H. adalah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia periode  2019-2024 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Dia mewakili daerah pemilihan Sumatra Utara III. Di DPR RI, dia duduk dalam Komisi II yang membidangi anggaran serta mempunyai tugas membahas dan menetapkan alokasi anggaran perprogram yang bersifat tahunan.

Kehadiran legislator PDI-P ini meluangkan waktu untuk bertemu dengan masyarakat,sekaligus mengikuti  kampanye di Kabupaten Pakpak Bharat,didareh Tanjung Rahu Penjaratan (Desa Sukadame) Kecamatan Kerajaan,Rabu (28/10/2020).

Masyarakat Pakpak Bharat menyambut dengan gembira atas kehadiran Junimart Girsang,dalam kampanye FBT MO tersebut sangat lugas dan tegas untuk membrikan himbauan kepada warga agar memilih dan memenagkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor dan Mutsyuhito Solin dengan urut nomor 1 dan mencoblos nantinya pada hari”H” pemilihan yang akan dilaksanakan pada tanggal 09 Desember 2020.

Ajaklah kawan-kawan,sahabat,famili untuk memberikan hak suaranya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat dengan mencoblos kertas suara urutan nomor 1. Dan kami FBT MO mampu untuk membangun dan mensjahterakan masyarakat,dan saya selaku anggota DPR RI merasa yakin sekali dapat melakukannya dengan sukses setelah menjabat Bupati dan wakil Bupati diPakpak Bharat,seperti halnya dengan mengikuti jejak orangtuanya,yaitu bapak DR.M.P Tumanggor,sewaktu Bupati Dairi 2 priode.

Anggota DPR RI dari Komisi II yang membidangi  anggaran, serta mempunyai tugas membahas dan menetapkan alokasi anggaran perprogram yang bersifat tahunan itu menegaskan dalam bahasa Pakpak “ Misen mo kita,Merkade kita misade” ( Nomor 1 ) dalam bahasa Indonesia dikatakan,kesinilah kita,untuk apa kesena,pilihlah nomor 1 FBT MO,bersatu,berjuang,menang Njuah-njuah,ungkap Junimard.(PS/K.TUMANGGER)



 

Komentar Anda

Terkini: