Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo Akan Bantu FBT MO Bila Sudah Menjadi Bupati Pakpak Bharat

/ Kamis, 29 Oktober 2020 / 08.08.00 WIB

"Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo,bersama dengan Franc Bernhad Tumanggor,DR.M.P.Tumanggor dan team FBT MO di Humbahas"
POSKOTASUMATERA.COM-PAKPAK  BHARAT-Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo memberikan suatu harapan besar kepada Franc Bernhard Tumanggor-Mutsyuhito Solin (FBT MO) sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat,akan membantu dalam bidang Pertanian.

Hal itu disampaikan Franc Bernhard Tumanggor dalam kampanyenya di hadapan masyarakat Pakpak Bharat,Rabu (28/10/2020),bersama-sama dengan anggota DPR RI DR. Junimard Girsang, SH, MBA, MH, beserta para team kampanye FBT MO di Tanjung Rahu Penjaran Kecamatan Kerajan Kabupaten Pakpak Bharat.

Paslon Cabup-Cawabup Pakpak Bharat yang diusung 7 Partai koalisi bersatu,Franc Bernhard Tumanggor mengatakan,bahwa Pak Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo telah berjanji akan membantu masyarakat Pakpak Bharat dibidang pertanian,bila sudah nanti menang menjadi Bupati dan Wakil Bupati pakpak Bharat.

Pernyataan Menteri Pertanian RI di Kabinet Indonesia Maju itu disampaikan kepada saya ketika ikut dalam rombongan Bapak Presiden RI Joko Widodo meninjau perkembangan kawasan Food Estate (Lumbung Pangan) di Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), pada hari Selasa tanggal 27 Okter 2020 itu.

Kami berbicara dengan pak Menteri panjang lebar tentang peningkatan bidang pertanian di Kabupaten Pakpak Bharat yang sudah berusia 17 tahun ini,ungkap Franc dalam kampanyenya di hadapan masyarakat. Kita tidak berjanji dengan muluk-muluk untuk membangunan Kabupaten Pakpak Bharat,kita sudah lakukan saat ini walaupun belum kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati FBT MO,dan saya tetap memegang teguh amanag dari orangtua saya DR.M.P.Tumanggor sewaktu Bupati Dairi saat itu yang memekarkan Kabupaten Pakpak Bharat ini.

Cita-cita bapak saya selaku tokoh pemerakarsa memekarkan Kabupaten yang baru 17 tahun ini,untuk lebih meningkatkan pendapatan perkapita masyarakat,apalagi dibidang pertanian,pendidikan,kesehatan serta perekonomian warga di Pakpak Bharat ini,apalagi disini bapak Junimard Girsang, anggota DPR RI yang menyempatkan diri untuk memberikan pemahaman kepada kita untuk membangun daerah ini,ungkap Franc. PS/K.TUMANGGER)

"Anggota DPR RI DR. Junimard Girsang, SH, MBA, MH,dari Komisi II,ikut kampanye FBT MO di Kabupaten Pakpak Bharat"

 

Komentar Anda

Terkini: