Mhd.Darwais Boangmelau SE: Bisa Saya Anggota DPRD Karena Adanya Kabupaten Pakpak Bharat

/ Senin, 02 November 2020 / 18.35.00 WIB

"Mhd.Darewis Boangmenalu ajakannya kepada masyarakat untuk memeilih dan memenangkan FTMO"
POSKOTASUMATERA.COM-PAKPAK BHARAT- Kalau tidak ada kian Kabupaten Pakpak Bharat,mungkin saya belum tentu menjadi anggota DPPRD di daerah ini.Hal ini disampaikan Mhd.Darewis Boangmenalu dalam orasi kampanyenya di Desa Boangmenalu Kecamatan Salak Kabupaten Pakpak Bharat,Senin (02/11/2020).

Ditambahkan anggota dewan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS),terus terang,saya mengakui bahwa bisa menjadi anggota DPRD Pakpak Bharat,karena ada kabupaten ini,tentu kita harus mengucapkan terimakasih kepada pak M.P.Tumanggor yang memperekarsai pemekaran daerah kita ini.

Kita lihat begitu mulinya beliu untuk mau membangun warga Pakpak,sebab seingat saya untuk mendukung menjadikan Kabupaten ini,yang berperan semua Pakpak Silima Suak termasuk Suak Kelasen,yang saat ini putra Pakpak mau mencalonkan diri menjadi Bupati-dan wakil Bupati pakpak Bharat yaitu Franc Bernhard Tumanggor-Mutsyuhito Solin (FBT-MO),sedangkan Mutsyuhito Solin adalah putra dari Suak Simsim.

Kita harus menghargai apa yang diperbuat oleh pak M.P.Tumanggor untuk Pakpak Bharat ini,apalagi saat ini anaknya  menjadi calon Bupati,tentu bagimana supaya lebih maju dan nduma daerah ini,kita tidak sangsi atas kemampuan beliau melobbi ke pemerintahan pusat,bahkan kepada para Menteri.Tentu kita selaku masryarakat jangan lagi ragu-ragu untuk memilih FBT MO urut nomor 1. Kita harus menang,seandainya masih ada yang hilang atau laling,ajak kawan,family,sahabat untuk memeilih nomor 1.

Saya yakin para orangtuaku yang ada di Desa Boangmenalu ini telah mantap untuk memenagkan FBT MO,kami dari koalisi partai bersatu yaitu 7 Partai dan 14 anggota DPRD Pakpak Bharat telah siap untuk memenangkan dalam pilkada tanggal 09 Desember 2020 yang akan datang.Sekalai lagi saya tegaskan ajaklah semua warga yang masih laling (lilu),bagaikan domba yang hilang ditengah belantara,tegas Mhd.Darwis Boangmenalu,SE.(PS/K.TUMANGGER).

 

 


Komentar Anda

Terkini: