Awal Tahun 2021 Pemuda Dewan Dakwah Kampar Bagikan Al-Qur’an, Kain Sarung Dan Masker

/ Senin, 04 Januari 2021 / 10.01.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM. (Inmas) – Akhiri akhir tahun 2020 Masehi dengan Mengaji dan Muhasabah bersama, Awal tahun 2021 Pemuda Dewan Dakwah (PDD) Kabupaten Kampar mengadakan kegiatan dengan membagikan Al-Qur’an, kain sarung dan masker kepada Pengurus Masjid Al- Mukarromah, Dusun Sei Silam, Kecamatan Kuok. Demikian disampaikan Ketua Pemuda Dewan Dakwah Kampar Gustika Rahman SPdI, hari senin (04/01/2021), diruang kerjanya.

Ustadz Agus menjelaskan, seyogianya pada malam pergantian tahun baru 2021, kita akan mengadakan acara Seminar Dakwah yang membahas tentang Bahaya Narkoba dan pergaulan bebas. Namun karena ada Surat Edaran dari Bapak Bupati Kampar, kita kemas dengan acara yang sederhana yakni “Malam Keakraban”.

Malam keakraban ini dihadiri oleh seluruh Pengurus Dewan Dakwah Kampar dan Pengurus Pemuda Dewan Dakwah, yang diawali dengan mengaji bersama, muhasabah dan diakhiri dengan makan ayam bakar bersama. Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum Dewan Dakwah Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, Bendahara Umum Mardailis Dahlan SAg, dan Pengurus lainnya, terang Ustadz Agus.

Pada pagi harinya tanggal 1 januari 2021, kita membawa seluruh Pengurus Pemuda Dewan Dakwah untuk berwisata di Andalus, Dusun Sei Silam, Kec. Kuok. Ditempat wisata ini kita membagikan Al-Qur’an untuk Mushollah ditempat wisata ini. Kemudian mengadakan perlombaan berenang dan memanah, papar Ustadz Agus.

Setelah selesai berwisata di Andalus ini, kita membawa seluruh Pengurus untuk Sholat Jum’at di Masjid Al- Mukarromah, Dusun Sei Silam, Kecamatan Kuok. Di Masjid ini kita membagikan Al-Qur’an, Kain Sarung untuk Iman Masjid dan masker untuk pengurus Masjid. Alhamdulillah kedatangan kita disambut baik oleh seluruh pengurus Masjid, bahkan salah seorang anggota kita dipercaya untuk menjadi Imam Sholat Jum’at, pungkas Ustadz Agus. (PS/NURMAN).

Komentar Anda

Terkini: