Camat Tanah Pinem Dampingi Bupati Dairi Kunjungi Sekolah SMP Negeri 1 Tanah Pinem

/ Rabu, 20 Januari 2021 / 20.17.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-DAIRI-Camat Tanah Pinem Kabupaten Dairi Sion Sembiring Dampingi Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu mengunjungi SMP Negeri 1 Tanah Pinem pada hari Selasa (19/01/2020).

Dalam kunjungan Eddy Keleng Ate Berutu selaku Bupati Dairi,ikut juga dari Dinas Pendidikan Kabupaten Dairi beserta beberapa orang dari personil  Dinas Pendidikan Dairi itu.  Dimasa pandemi covid -  19, inovasi dan kreatif harus di tunjukkan sehingga proses pembelajaran tetap berjalan dengan baik.

Hal tersebut disampaikan Bupati Dairi Eddy Kelleng Ate Berutu saat mengadakan kunjungan ke Sekolah SMP Negri 1 Tanah Pinem , Kecamatan Tanah Pinem Kab.Dairi , Selasa ( 19/01/2021 ).

Kunjungan tersebut disambut oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Tanah Pinem dan para guru yang mengajar di sekolah tersebut.

 

Selain itu , Bupati Dairi dalam arahannya mengharapkan kepada para guru untuk melakukan berbagai inovasi untuk melakukan proses pembelajaran kepada para siswa.

 

Lakukanlah pekerjaan sesuai dengan tupoksi masing-masing,baik itu bidang study masing-masing,termasuk terhadap guru honor dan tenaga administrasi yang bertugas di Sekolah SMP Negeri 1 Tanah Pinem ini,sehingga para murid yang ada dapat mengecap pendidikan,walaupun itu melalui pembelajaran dengan daring,sebab saat ini belum diperbolehkan belajar secara tatap muka,ungkap Bupati.


(PS/K.TUMANGGER)

Komentar Anda

Terkini: