DPRD Pakpak Bharat Tetapkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat terpilih Melalui Sidang Paripuna

/ Jumat, 29 Januari 2021 / 21.56.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PAKPAK  BHARAT –DPRD Kabupaten Pakpak Bharat laksanakan sidang paripurna penetapan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati  Franc Bernhard Tumanggor dan Dr.H. Mutsyuhito Solin. MPd,di Gedung DPRD Pakpak Bharat lantai dua dikomplek perkantoran panorama indah Sindeka,Jumat (29/01/2021).

Sidang paripurna yang dipimpin Plt.Ketua DPRD Pakpak Bharat Elson Angkat dan didampingi wakil Ketua Mansehat Manik,juga dihadiri para anggota DPRD Pakpak Bharat,dan Sahat Banure selaku Sekda,para unsur Forkopimda,serta para undangan lainnya. 

Agenda yang dilakukan oleh anggota Dewan tersebut yaitu pengesahan atau penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat terpilih dan pengumuman akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kab.Pakpak Bharat masa Jabatan 2016 - 2021. 

Sidang paripurna dalam penetapan atau pengesahan tersebut dihadiri calon wakil Bupati Pakpak Bharat terpilih Dr.H. Mutsyuhito Solin. MPd.Sesuai dengan pembacaan yang disampaikan Mansehat Manik tentang persentase suara yang diraih oleh pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat terpilih Bupati  Franc Bernhard Tumanggor dan Dr.H. Mutsyuhito Solin. MPd,meraih suara 58.40 %.(18.348) suara. 

Selaku tokoh masyarakat dan tokoh budaya Kabupaten Pakpak Bharat Erah Banurea,SE hadir dalam acara sidang paripuran anggota DPRD Pakpak Bharat,juga termasuk Ketua Partai Nasdem,dan selaku Ketua Umum team pemenangan FBT MO. 

Setelah selesai dilaksanakan sidang paripurna DPRD Pakpak Bharat itu,mantan Humas FBT MO Drs.Julkarnaen Berutu didampingi Salman Berutu ikut juga menghadirinya,mengatakan bahwa kita mengucapkan terima kasih kepada para anggota DPRD Pakpak Bharat terlebih para pimpinan dewan ,sebab pada hari ini telah dilakukan pengesahan atau penetapan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat terpilih ,kiranya kedepan akan lebih maju dan nduma kepada masyarakat, ungkapnya.

 

(PS/K.TUMANGGER)

 

 

 

 

Komentar Anda

Terkini: