H Rasona Dalimunthe Pimpin PGRI Kabupaten Labuhanbatu

/ Minggu, 17 Januari 2021 / 23.41.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Usai dilantik Kamis (14/1/2021) kemarin di Aula Hotel Permata Land, H Rasona Dalimunthe resmi pimpin PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) Kabupaten Labuhanbatu menggantikan Slameto.

Acara pelantikan Rasona dihadiri langsung Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Ny. Hj Rosmanidar Andi Suhaimi, Kepengurusan PGRI Provinsi Sumatera Utara, Kepala Kejaksaan Negeri, Kasdim 0209, perwakilan Polres Labuhanbatu, Kepala Dinas Pendidikan, Camat Rantau Utara, dan para guru beserta para undangan.
H Andi Suhaimi Dalimunthe mengucapkan selamat kepada Ketua PGRI Kabupaten Labuhanbatu yang terpilih masa bakti XXII periode 2020 - 2025. 

"Selamat kami ucapkan kepada Bapak Rasona yang terpilih masa bakti XXII. Semoga membawa guru - guru di Kabupaten Labuhanbatu jauh lebih profesional dalam mengajar putra - putri Kabupaten Labuhanbatu,"ujar H Andi Suhaimi.

H Andi juga berpesan, untuk guru - guru agar dapat meningkatkan kopetensinya dalam mengajar. Sebab, semakin tingginya teknologi, sudah seharusnya seluruh guru jangan lagi ada yang ketinggalan dimasanya dulu.

"Bekerjalah dengan baik. Tingakatkan mutu pembelajaran. Teknologi senakin canggih. Berikan yamg terbaik bagi siswa/i didik kita. Untuk Ketua PGRI, saya berpesan agar mutu maupun kualitas guru dapat lebih ditingkatkan. Agar putra - putri daerah kita ini dapat bersaing nantinya di kancah nasional maupun sampai internasional,"pesan H Andi. 

Ucapan terimakasih juga datang dari Ketua PGRI Kabupaten Labuhanbatu terpilih Rasona Dalimunthe. Dia berharap, dapat memegang amanah dengan baik dan selalu mengedepankan kualitas/mutu guru dalam kapasitas belajar dan mengajar.

"Terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya untuk memimpin PGRI Labuhanbatu. Semoga saya bisa amanah dan dapat dipercaya dengan baik. (PS/Ricky) 
Komentar Anda

Terkini: