Dalam menyambut bulan suci ramadhan Kapolsek Singingi dan jajarannya berbagi amal dengan jemaah mesjid sekitar.

/ Jumat, 09 April 2021 / 20.07.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM.KUANSING - Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan Polsek singingi banyak melakukan giat amal demi mempererat tali silahturahmi antara Polsek dan masyarakat serta antara sesama anggota Polsek singingi.

adapun giat acara yang telah dilaksanakan antara lain yasinan dimushola Polsek,makan bersama di Mako singingi serta berbagi nasi kotak terhadap para jemaah di dua mesjid kelurahan muara lembu,yaitu 100 kotak untuk jemaah mesjid taqwa dan 100 kotak lagi untuk jemaah mesjid Al Muttaqin.

Dalam hal ini Kapolsek Singingi AKP Asdisyah Mursyid, SH berharap momentum bulan Ramadhan tahun ini, sudah menjadi kewajiban semua umat Islam,khususnya di wilkum Polsek Singingi untuk melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan penuh lamanya. Tak hanya itu, bulan penuh rahmat dan ampunan ini pun semestinya menjadi wadah yang tepat untuk memperbanyak ibadah,ungkapnya 09/04/2021

Dan Kapolsek Singingi AKP Asdisyah Mursyid, SH pun mengajak marilah kita berlomba-lama mengamalkan kebaikan sehingga kesempatan yang diberikan oleh Allah SWT pada bulan Ramadhan ini dapat dimaksimalkan. Karena, kesempatan ini tidak ada dalam bulan-bulan lainnya.tutupnya.(PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: