Jalan Tak Kunjung Di Aspal, Warga Desa Tuding Dinas Terkait "Janji Palsu."

/ Minggu, 16 Mei 2021 / 12.17.00 WIB

 



POSKOTASUMATERA.COM. KARO - Jalan Aspal Dari Desa Tiga Nderket, Menuju Desa Tanjung Morawa, Kecamatan Tiga Nderket Kabupaten Karo, saat ini sudah rusak parah, dan kerap menjadi tempat jatuhnya para pengguna sepeda motor( Septor) saat membawa hasil bumi  bahkan nyaris memakan korban jiwa. 
Hal ini  di  ungkapkan beberapa warga sekitar,  berinisial SS (56) TR (52) AK (21) warga Desa Sekitar yang kerap melalui jalan rusak tersebut, serta menambahkan bahwa jalan tersebut sudah sekitar enam tahun tidak tersentuh pembangunan. 
 
Menurut warga dan pengguna jalan, sebelumnya pihak terkait sudah berjanji akan membangun jalan yang rusak tersebut, namun hingga saat ini jalan semakin rusak dan belum juga di bangun oleh Dinas Terkait, " sepertinya dinas terkait hanya janji, namun sampai saat ini belum ada bukti Pembangunana jalan, padahal panjang jalan  hanya sekitar satu kilo meter  saja" ujar warga kesal. Dan berharap jalan  segera di bangun sebelum memakan korban jiwa yang lebih banyak. 
Kepala Dinas PUPR Kabupaten Karo, E. Sinulingga yang di konfirmasi sebelumnya mengatakan akan berusaha secepatnya, agar jalan yang rusak tersebut segera di perbaiki. ( PS/ BUDIMAN S)

Komentar Anda

Terkini: