Wakil ketua DPRD Sambut Baik Silaturrahmi GANN Langkat Ke DPRD Langkat.

/ Rabu, 18 Agustus 2021 / 18.15.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM- LANGKAT - Dewan Pimpinan Cabang Generasi Anti Narkotika Nasional (DPC GANN) Kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara  dibawah pimpinan Suwanto Tarigan sangat antusias dan optimis bekerja untuk membesarkan lembaga nya terbukti dengan terus beraudiensi ke berbagai Instansi swasta atau pun pemerintah.

Rabu, 18 Agustus 2021 DPC GANN Kabupaten Langkat bersilaturahmi sekaligus beraudiensi ke DPRD Langkat untuk memberitahukan bahwa di Langkat sudah berdiri GANN yang siap bersinergi dan bekerja sama dengan DPRD Langkat dalam hal pencegahan dan pemberantasan peredaran juga penyalahgunaan Narkotika di kabupaten Langkat khususnya dan Indonesia pada umumnya.


Dalam kunjungan dan Audiensi kali ini

Suwanto Tarigan didampingi , Sekretaris: Rudianto efendi amk, Bemdahara: Shahruddin 

Ketua timsus: Ahmad ryanto

Wakil timsus: Andre yoga wisnu

Ketua humas: Elismawati dewi

Wakil humas: Hermasyah

Ketua srikandi: Imelda kantri sribakti

Anggota intelijen:sapdian yang diterima oleh wakil ketua DPRD Langkat Dr.Donny setha,ST SH MH.


Dengan senyum ramah dari awal sambutan baiknya kepada para kader GANN yang hadir, Donny mengatakan sangat respect dan salut kepada para generasi muda yang peduli dengan anak bangsa untuk pencegahan peredaran dan  penyalahgunaan Narkotika.


Tambah wakil ketua DPRD Langkat yang sangat ramah ini "Mari terus bergandeng tangan dan terus bersinergi ke instansi terkait dalam mewujudkan Langkat bersih dari Narkotika".


Sambutan baik dan hangat wakil ketua DPRD Langkat ini adalah angin segar buat GANN Kabupaten Langkat untuk terus semangat bekerja dan menjalin kerja sama ke para wakil rakyat Langkat guna mencegah penyalahgunaan Narkotika di Langkat ucap Suwanto pada kesempatan Audiensi kali ini.


Semoga tidak hanya sampai disini saja silaturrahmi dan kerjasama ini terjalin,harapan kami kedepannya segala program kerja GANN terus mendapat dukungan positif,tambah Suwanto.


Diakhir pertemuan Ketua GANN Langkat tak lupa mengucapkan ribuan terima kepada Wakil Ketua DPRD Langkat yang telah berkenan menerima Audiensi ini ditengah kesibukan beliau sebagai wakil rakyat.(PS/RYANT GOBEL)

Komentar Anda

Terkini: