Cakades Santoso Siap Membangun Desa Patumbak 2

/ Jumat, 18 Maret 2022 / 10.11.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDANG-Calon kepala Desa Patumbak 2 Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang priode 2022-2028, Santoso menyatakan siap membangun  desa lebih baik kedepannya.

Calon kepala Desa Patumbak 2 nomor urut 4 ini menyampaikan niatnya jika terpilih nanti akan membangun sistem pemerintahan yang jujur, Adli, tidak korupsi dan mendahulukan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi atau golongan.

Untuk itu sahabat semua suku ini memohon doa dan  dukungan kepada seluruh masyarakat di Desa Patumbak 2, pada pilkades yang digelar tanggal 18 April 2022 nanti.

"membangun desa bersama masyarakat, mempermudah pelayanan,  mengutamakan kepentingan umum, tidak membedakan suku ras dan agama adalah visi yang akan saya jalankan" ungkap Santoso, Jumat (18/3/2022).

Lebih lanjut dikatakan Santoso, masih banyak potensi di berbagai sektor di Desa Patumbak 2 yang belum dimanfaatkan dengan maksimal, sehingga perlu pembenahan, yang mana pencapaiannya akan mendongkrak tingkat perekonomian masyarakat setempat.

"Tidak hanya menciptakan sistem pemerintahan yang bersih namun sebagai pimpinan juga harus bisa melihat potensi yang ada di desa itu, juga membuka peluang kerja bagi masyarakat" ujar Santoso lagi.

Untuk itu ia berharap adanya dukungan dari lapisan masyarakat Desa Patumbak 2, agar apa yang ia rancangkan untuk kemajuan Desa Patumbak 2 dapat terwujud bersama sama dengan masyarakat.(PS/HS)

Komentar Anda

Terkini: