Bupati Labuhanbatu Adakan Malam Ramah Tamah Bersama Para Pejuang

/ Selasa, 16 Agustus 2022 / 16.40.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - 
Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.K.M. gelar Ramah Tamah bersama para Perintis Kemerdekaan, Veteran, Purnawirawan, Wredatama, Warakawuri dan Angkatan 45 Kabupaten Labuhanbatu di Rumah Bupati, Padang Matinggi, Rantau Utara, Senin (15/08/2022).  

Kegiatan ramah tamah ini dilaksanakan pada perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 77 Tahun. Pada kesempatan tersebut Bupati menyampaikan bahwa peringati kemerdekaan dengan regenerasi yang baik.

"Kemerdekaan yang didapat pejuang kita dulu, sangat lah sulit, oleh karena itu yang bisa dilakukan generasi sekarang dalam mengisi kemerdekaan adalah melakukan regenerasi," ucapnya.

"Kepada veteran kami, orang tua kami, didiklah regenerasi ini, kita memperingati 77 tahun RI. Kalau setiap tahunnya hanya kita peringati, kumpul, ramah ramah, makan malam, dan pulang, itu tidak ada regenerasi," jelas Bupati.

Turut hadir dalam acara ini Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Hj. Meika Rianti Siregar, SH.,  Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA., Ketua TP PKK Ny.dr.Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga Sp.OG,M.KM, para perwakilan Forkopimda, para asisten, para kepala OPD, para pengurus PKK Kabupaten, para pengurus organisasi pejuang LVRI, Warakauri, Pepabri, pengurus DHC 45 Labuhanbaru, dan tamu undangan lainnya.

(PS/MWG)

Komentar Anda

Terkini: