Ketua DPRK Lhokseumawe Pimpin Rapat Paripurna Pembukaan Rapat Panitia Anggaran

/ Rabu, 10 Agustus 2022 / 14.37.00 WIB
Ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail A Manaf, bersama dengan Ketua TAPK Lhokseumawe yang diwakili oleh Ir. Marwadi, M.Si saat rapat Paripurna di Gedung DPRK Lhokseumawe. (FOTO|PS-DAHLAN)

POSKOTASUMATERA.COM | LHOKSEUMAWE - Ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail A Manaf memimpin langsung Rapat Paripurna Pembukaan Rapat Panitia Anggaran dalam rangka Penelitian dan Pembahasan terhadap Rancangan KUA - PPAS APBK Lhokseumawe Anggaran Tahun 2023.

Pantauan Poskota, dalam rapat tersebut pihak TAPK Lhokseumawe diwakili  oleh Ir.Marwadi Yusuf, M.Si, Kepala BPKD Lhokseumawe selaku Sekretaris TAPK. Rapat yang berlangsung di ruang utama sidang DPRK Lhokseumawe, Rabu 10 Agustus 2022.

Ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail A Manaf dalam.sambutannya mengatakan,  bahwa sesuai Pasal 56 poin (e) Peraturan DPRK Lhokseumawe Nomor 2 Tahun 2019  Tentang Tata Tertib DPRK Lhokseumawe  yang menyebutkan bahwa Panitia Anggaran melakukan Pembahasan bersama Tim Anggaran Pemerintah Kota Lhokseumawe.

Terhadap Rancangan Kebijakan Umum APBK dan Rancangan Prioritas dan Plafon Anggaran Tahun Anggaran 2023 sesuai dengan  yang disampaikan oleh Pj.Walikota Lhokseumawe beberapa waktu lalu.

Selanjutnya Panitia Anggaran akan melakukan konsultasi yang diwakili oleh anggotanya dengan komisi terkait untuk memperoleh masukan dalam rangka pembahasan rancangan KUA-PPAS APBK Lhokseumawe Tahun Anggaran 2023.

Dengan kita bukanya rapat Paripurna DPRK Lhokseumawe hari ini, tentang rapat pembukaan panitia anggaran supaya dapat berjalan dengan baik, sesuai waktu yang telah disepakati, Ungkap Ismail. (PS|D.AMRI) 
Komentar Anda

Terkini: