Nyonya Rosalina Dolly Pasaribu Hadiri Sosialisasi IV Test A, Kades Aek Parupuk Ucapkan Terimakasih

/ Minggu, 14 Agustus 2022 / 13.36.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-Ketua TP.PKK Tapanuli Selatan Nyonya Rosalina Dolly Pasaribu  hadiri sosialisasi dan pelayanan Iva test di desa Aek Parupuk Kecamatan Tano Tombangan Angkola, Kepala Desa Aek Parupuk R. Panggabean SH  mengucapkan banyak terimakasih atas bimbingan dan arahannya kepada PKK Desa Aek Parupuk.


Apa yang disampaikan nara sumber termasuk Ibu  Ketua TP. PKK Kabupaten Tapanuli Selatan Nyonya Rosalina Dolly Pasaribu agar dilaksanakan  warga masyarakat dan PKK Desa Aek Parupuk demi untuk kesehatan warga masyarakat," ujarnya. 

Menurut Kepala Desa Aek Parupuk R. Panggabean SH mengatakan tujuan dilaksankannya sosialisasi dan Pelayanan IV Test 
 adalah untuk mengevaluasi pentingnya pemeriksaan sedini mungkin kanker leher rahim, meningkatkan target jumlah sasaran pemeriksaan IVA di Desa Aek Parupuk,  mengevaluasi masalah/hambatan dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut dan solusi untuk mengatasi masalah/hambatan yang ada.

Kepala Desa Aek Parupuk juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Camat Tano Tombangan Angkola,  Ketua TP.PKK Kecamatan,  Ibu Kapus Batuhorpak dan  berbagai elemen masyarakat yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, " ujar Kades yang dekat dengan wartawan. (PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: