Polres Tanah Karo Melaksanakan Upacara Hari Kemerdekaan RI ke 77.

/ Rabu, 17 Agustus 2022 / 18.58.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM - KARO - Personil Polri Polres Tanah Karo, melaksanakan Upacara memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 77, Rabu(17/08/2022) pukul 07.3 WIB, di Lapangan Apel Mapolres Tanah Karo.

Kegiatan Upacara dipimpin oleh Waka Polres Tanah Karo Kompol Aron Siahaan, S.H, dan diikuti oleh seluruh PJU dan Personil serta PNS Polres Tanah Karo, serta tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H, melalui Waka Polres, menyampaikan upacara hari Kemerdekaan Tahun ini dengan tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, walaupun digelar masih dalam suasana Covid19, namun semangat dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-77 tetap tinggi.

“Dengan Momentum Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-77 ini, mari bersama kita kobarkan semangat perjuangan mengisi kemerdekaan dan senantiasa jaga kesehatan serta patuhi protokol Kesehatan, semoga Bangsa Indonesia senantiasa dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa, Dirgahayu Republik Indonesia ke 77, MERDEKA“ kata Waka Polres usai Upacara.
(PS/Shella)
Komentar Anda

Terkini: