Tempati Gues Hause, Pj Walikota Lhokseumawe Beserta Keluarga Dipeusijuk Ulama

/ Selasa, 02 Agustus 2022 / 11.38.00 WIB
Pj Walikota Lhokseumawe Dr Imran dan Keluarga bersama Ulama Aceh, di ruang tamu Gues Hause Kota Lhokseumawe, Selasa 2 Agustus 2022. (FOTO|PS/DAHLAN)

POSKOTASUMATERA.COM| LHOKSEUMAWE - Hari pertama menempati Gues Hause, Pj Walikota Lhokseumawe, Dr. Imran, MA beserta keluarga di peusijuk atau ditepung tawari oleh beberapa Ulama, Acara tersebut berlangsung di Gues Hause, Selasa 02 Agustus 2022.

Dalam sambutannya, Imran mengatakan acara ini bersifat  keluarga, yaitu yang hadir disini hanya keluarga saja dan santunan untuk puluhan anak yatim.  Namun untuk memperoleh keberkahan kami juga di Peusijuk oleh beberapa Ulama, diantaranya oleh Abu Manan, Waled Lapang, Abati Lhok Mon Puteh, dan Abon Paloh Bate.

Sudah menjadi tradisi di Aceh setiap menempati gedung baru, rumah baru, dan kendaraan baru, semestinya kita di peusijuk. Dengan tujuan untuk keberkahan, supaya kami sehat sehat selalu, dan adanya kenyamanan dan kedamaian saat. menempatinya.

" apalagi saya dan keluarga sudah 30 tahun bertugas di Jakarta, maka sangat aula untuk di peusijuk oleh Ulama ulama Aceh agar bisa menjalankan amanah sebagai Pj Walikota  dengan baik, sebut Dr. Imran kepada Poskota, Selasa 2 Agustus 2022.

Dalam acara ini, Dr Imran sangat mengharapkan doa dan dukungan dari Abu, Waled, Abon, dan Abati supaya Allah mudahkan dalam memimpin Kota Lhokseumawe menuju ke arah yang lebih maju, baik, bersih, inovatif dan beriman dalam bingkai Syariat Islam.
Abu Meunan Peusijuk Pj Walikota
Kami berterimakasih atas dukungan semua yang hadir disini dan juga dukungan dari seluruh warga Lhokseumawe tentunya, ungkap Dr. Imran.

Sementara itu, hasil peliputan Poskota di Gues Hause Lhokseumawe, acara yang di pandu oleh Waled Jamaluddin Qaha, dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama dan dilanjutkan dengan santunan kepada anak yatim.

Selain hadir para Ulama, juga dihadiri oleh Sekda T. Adnan, Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal, Kabag Pemerintahan, Kabag Umum, dan Kabag Humas Pemko Lhokseumawe. (PS/DAHLAN).













Komentar Anda

Terkini: