Tim DPRK Lakukan Gotong Royong Dalam Rangka Gerakan Masyarakat Lhokseumawe Bersih

/ Jumat, 26 Agustus 2022 / 09.36.00 WIB
FOTO| Terlihat Sekwan Hanirwansyah, Kasubbag Humas, Alfi Syahril beserta seluruh staf lainnya sedang melakukan gotong royong  dijalan Merdeka depan kantor DPRK Lhokseumawe, Jumat 26 Agustus 2022_ POSKOTA/DAHLAN

POSKOTASUMATERA.COM|LHOKSEUMAWE - Tim DPRK Lhokseumawe melakukan gotong royong bersama sebagai tindak lanjut dari surat Pj Walikota Lhokseumawe Nomor: 658/2150 tertanggal 24 Agustus 2022 dalam rangka  menggelar kegiatan Gerakan Masyarakat Lhokseumawe Bersih (GMLB) di seluruh Wilayah dalam Kota Lhokseumawe, Jumat 26 Agustus 2022 pagi tadi.

Terlihat seluruh ASN, Honorer dan Tenaga Harian Lepas DPRK Lhokseumawe melakukan gotong royong  pembersihan di depan kantor DPRK dan sekitarnya dengan membersihkan sampah di selokan dan sampah sampah di bahu jalan serta halaman kantor.
Tim DPRK Lhokseumawe

Sejak pukul 6.30 pagi tadi tim DPRK Lhokseumawe sudah berkumpul dikantor dan tepat pukul 7.00 langsung bergerak melakukan pembersihan bersama sama sebagai bentuk atensi atas intruksi Pj Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, MSi, MA.Cd dalam rangka mewujudkan Gerakan Masyarakat Lhokseumawe Bersih.

Demikian dikatakan oleh Sekretaris Dewan, Ir. Hanirwansyah, MT kepada Poskota Jumat 26 Agustus 2022 pagi tadi di Kantor DPRK Lhokseumawe.

Dikatakannya, gotong royong bersama pagi ini adalah bentuk spirit kita selaku ASN dan Honorer dalam merealisasikan Gerakan Masyarakat Lhokseumawe Bersih sesuai intruksi bapak Pj Walikota, ujar Hanirwansyah.

Menurutnya, gotong royong bersama pagi ini berdasarkan wilayah kerja yang telah ditetapkan dalam surat, dan ada koordinator dari lembaga. Setiap wilayah juga telah ditetapkan unsur unsur yang terlibat untuk melakukan pembersihan dalam wilayah kerja yang telah putuskan bersama tersebut
Depan Kantor DPRK Lhokseumawe

" untuk DPRK Lhokseumawe wilayah pembersihan dilakukan mulai dari seputaran kantor, Meuligoe sampai ke simpang Bank Indonesia", ungkap Hanirwansyah.

Lanjut Hanirwansyah, kami memberikan apresiasi kepada rekan rekan ASN, Honorer, THL DPRK Lhokseumawe yang sangat sportif melakukan pembersihan secara bersama sama.

Ini merupakan bentuk komitmen jajaran DPRK Lhokseumawe dalam menyahuti perintah Pj Walikota Lhokseumawe untuk menciptakan Kota Lhokseumawe bersih, aman, nyaman, tentram, kreatif, inovatif, serta beriman dalam bingkai Syariat Islam, tuturnya.

Pantauan Poskota pagi tadi terlihat hadir langsung dalam gotong royong tersebut Sekretaris Dewan, Hanirwansyah, Kabag Hukum dan Humas, Nining Salina, Kabag Risalah, Kabag Umum, para Kasubbag, dan seluruh ASN, Honorer, dan THL.

Sementara itu dalam pemberitaan sebelumnya Pj Walikota, Dr Drs Imran ,M.Si , MA, Cd pada pertemuan yang dihadiri 150  peserta rapat mengatakan pihaknya akan mengkampanyekan bahwa "kebersihan menjadi tanggung jawab bersama".

Gotong royong massal Jumat ini dilaksanakan mulai dari pusat kota hingga pelosok desa yang ada di Lhokseumawe dengan melibatkan semua unsur masyarakat tanpa terkecuali. "Jumat ini akan saya gugah hati masyarakat untuk melakukan kegiatan kebersihan". Ungkap Imran.

Dalam pertemuan itu Pj Walikota mengajak semua unsur masyarakat untuk saling bahu membahu turun kelapangan dengan membawa peralatan gotong royong yang memadai. "Dalam waktu dekat totalitas Kota Lhokseumawe harus bersih, indah, dan nyaman". Tambah imran.

Rapat tersebut turut dihadiri Kasrem 011/Lilawangsa , unsur Forkopimda, para Asisten Setdako, Staf Ahli , para Camat, seluruh kepala desa dalam Wilayah Pemko, BUMN , BUMD , dan  beberapa unsur lainnnya. (ADV)

Komentar Anda

Terkini: