Wakil Bupati Pakpak Bharat Hadiri Silaturahmi Dengan Legiun Veteran

/ Selasa, 23 Agustus 2022 / 20.14.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – PAKPAK BHARAT - Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd menghadiri Malam resepsi Kenegaraan dan silaturahmi bersama Legiun Veteran RI wilayah Kabupaten Pakpak Bharat.

Resepsi Kenegaran ini menjadi bagian dari perayaan Peringatan HUT RI ke-77 Tahun 2022 ini. 

Dalam acara ini Wakil Bupati menyampaikan apresiasi bagi Pasukan Pengibar Bendera Kabupaten Pakpak Bharat yang bertugas mengibarkan Bendera Pusaka dalam peringatan detik-detik Proklamasi.

Bangga dan salut saya kepada seluruh adik-adik Paskibra ini, telah melaksanakan tugas dengan baik, semoga kelak menjadi genwrasi emas yang membanggakan Kabupaten Pakpak Bharat, ungkap Wakil Bupati dalam arahannya.

Wakil Bupati juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan bagi para anggota Veteran RI yang ada di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat.

Kepada seluruh anggota Legiun Veteran RI, terkhusus Veteran yang ada di Kabupaten Pakpak Bharat, semoga Diberikan panjang umur dan kesehatan, terimakasih atas jasa dan perjuangan, serta pengorbanan dari bapak semua, sehingga kita, Negara Kesatuan republik Indonesia ini dapat bebas merdeka, ucap Wakil Bupati kemudian.

Turut hadir dalam acara ini, segenap Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Pakpak Bharat, para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Pimpinan Instansi Vertikal, tokoh masyarakat serta sejumlah tamu undangan lainnya. (K.TUMANGGER).

 

Komentar Anda

Terkini: