PAC IPK Rantau Utara Silaturahmi dengan Ketua DPRD Labuhanbatu

/ Selasa, 06 September 2022 / 13.20.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - 
Rumah dinas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Labuhanbatu di Jl. Meranti Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara didatangi Ketua beserta pengurus Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya Kecamatan Rantau Utara, Senin (5/9/2022) malam.

Tujuan kedatangan PAC IPK Rantau Utara itu mempererat jalinan hubungan silaturahmi serta membangun komunikasi positif dengan Ketua DPRD Labuhanbatu untuk kepentingan masyarakat dan organisasi. Selain itu, PAC IPK Rantau Utara berharap untuk berkolaborasi, koordinasi dengan DPRD mendukung kebijakan program Pemkab Labuhanbatu.

Ketua DPRD Labuhanbatu Hj. Meika Riyanti Siregar SH menyambut hangat kunjungan silaturahmi Ketua beserta pengurus PAC IPK Rantau Utara di kediamannya. Diskusi ringan dalam kunjungan silaturahmi itu, awalnya Hj. Meika mengaku hanya mengenal Ketua DPD IPK Labuhanbatu Josman Sinaga. Sebab, Josman anggota DPRD Labuhanbatu dari Partai Nasdem.

" Terimakasi atas kunjungan silaturahminya. Jujur, selama ini saya hanya mengenal Josman Sinaga sebagai Ketua DPD IPK Labuhanbatu. Kebetulan, saya dengan Josman sama-sama di DPRD Labuhanbatu. Dengan kunjungan ini, tentunya saya juga mengenal sosok Ketua dan pengurus PAC IPK Rantau Utara," sebut Hj. Meika

Ia juga mengatakan pihaknya terbuka untuk saling berkolaborasi, koordinasi dengan PAC IPK Rantau Utara untuk mengawal dan mendukung program-program Pemkab Labuhanbatu. Ia berpesan agar PAC IPK Rantau Utara agar selalu tetap menjaga nama baik organisasi.

Ketua PAC IPK Rantau Utara Paris Harahap SH mengaku merasa terhormat atas sambutan hangat dari Ketua DPRD Labuhanbatu dalam kunjungan silaturahmi tersebut. Ia berharap dengan kunjungan ini dapat mempererat jalinan silaturahmi antara PAC IPK Rantau Utara dengan DPRD Labuhanbatu 

" Terima kasih atas sambutan hangat ibu yang telah sudi berkenan menerima kunjungan kami. PAC IPK Rantau Utara merasa bangga dan terhormat atas bersedia ibu berkolaborasi koordinasi berinovasi untuk mengawal juga mendukung program Pemkab Labuhanbatu untuk lebih baik kedepannya. Sesuai pesan ibu, kami akan senantiasa selalu menjaga nama baik IPK ditengah-tengah masyarakat," pungkasnya menutup pertemuan sembari memohon pamit.

(PS/DB)

Komentar Anda

Terkini: