PT. Multimas Nabati Asahan Beri Bantuan Kepada Nenek Pengidap Penyakit Jantung dan Ginjal

/ Kamis, 01 September 2022 / 17.27.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-Batubara- PT. Multimas Nabati Asahan (MNA) Kabupaten Batubara mengunjungi seorang warga bernama Umi Kalsum (74) yang mengidap penyakit jantung dan ginjal dirumahnya Dusun Famili Desa Pakam Raya Kecamatan Medang Deras Batubara hari rabu kemarin (31/8). 

Kunjungan tersebut untuk memberi bantuan berupa uang perobatan. Diserahkan langsung oleh Arya selaku Humas PT.MNA kepada pihak keluarga yang diterima oleh Nurdin.

Nurdin (96) mengungkapkan bahwa istrinya sudah lama merasakan sakit jantung dan ginjal. Karena biaya pengobatan yang begitu mahal akhirnya keluarga hanya melakukan pengobatan seadanya dan sekedar untuk meringankan rasa sakit saja.

"Terima kasih banyak PT.MNA, semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban yang kami alami," sebut Nurdin dengan suara yang agak terdengar lemah. 

PT.MNA merupakan salah satu perusahaan yang tergabung dalam Wilmar group. Selama ini PT.MNA selalu memperhatikan warga kurang mampu dan banyak memberikan bantuan seperti yang diterima keluarga nenek Umi Kalsum untuk meringankan biaya perobatan.

"Dengan bantuan biaya perobatan ini, kami PT.MNA berdoa agar nenek Umi Kalsum cepat sembuh dan sehat kembali," ungkap Arya.

Ungkapan yang sama juga disampaikan Firman mewakili keluarga,"hadirnya PT.MNA di Batubara ini dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat, semoga Allah Swt membalas semua dengan lebih baik dan PT.MNA semakin sukses". (PS/ADITYA P.G)




Komentar Anda

Terkini: